alexametrics

YouTube Music Resmi Rilis di Indonesia

loading...
YouTube Music Resmi Rilis di Indonesia
Youtube Music. FOTO/ Ist
A+ A-
JAKARTA - YouTube meluncurkan aplikasi streaming musik yakni YouTube Music di Indonesia. YouTube Music adalah aplikasi dan web player yang telah didesain ulang khusus untuk mendengarkan musik, yang menyediakan lagu-lagu dan official album, ribuan playlist, dan stasiun radio artis.

Selain itu, YouTube Music juga memiliki deretan remix video dari YouTube seperti video pentas live, lagu cover, dan video musik. Platform ini akan mengatur dan mempersonalisasikan khusus bagi setiap pengguna.

"YouTube Music kami buat untuk membantu banyak orang menemukan musik yang mereka suka, dan menawarkan pengalaman mendengarkan musik yang lebih kaya, lebih cerdas, dan lebih imersif bagi para pecinta musik di Indonesia dan di seluruh dunia," kata Director od Product Management Music Products YouTube, T. Jay Fowler dalam keterangan resminya di Jakarta, Kamis (7/11/2019).



Seperti platform streaming musik lainnya, jika ingin terbebas dari iklan, pengguna bisa beralih ke YouTube Music Premium.

Untuk berlangganan YouTube Music Premium, pengguna cukup membayar Rp49 ribu dan memiliki keuntungan bisa streaming musik tanpa iklan dan bisa mengunduh lagu untuk didengarkan secara offline.

Selain itu pelanggan YouTube Music Premium memiliki opsi untuk memutar lagu dan video di latar belakang, sehingga mereka tetap bisa mendengarkan
musik sambil memakai aplikasi lain, menulis pesan chat/SMS, atau bahkan saat berolahraga dalam keadaan ponsel terkunci.

Anda sudah bisa mengunduh aplikasinya di Google Play Store dan iOS App Store yang sudah tersedia mulai hari ini (7/11). Setelah mengunduh, pengguna tak perlu repot login, katena akan otomatis log-in dengan akun Google yang ada di ponsel

Pengguna bisa mendapat tawaran perkenalan khusus 3 bulan gratis untuk YouTube Music Premium sampai dengan 26 November mendatang.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak