Ken Block Pamer Koleksi Mobil dengan Velg Baru

Kamis, 27 Agustus 2020 - 15:05 WIB
loading...
Ken Block Pamer Koleksi Mobil dengan Velg Baru
Ken Block dengan koleksi mobil kerennya. Foto: Facebook Ken Block
A A A
PEBALAP profesional asal Amerika Serikat memamerkan koleksi mobilnya baru-baru ini. Tidak main-main pebalap yang terkenal dengan aksi Gymkhana itu memamerkan sebanyak 13 mobil yang dia miliki. Sebagian besar mobil tersebut memang merupakan mobil-mobil yang digunakan oleh Ken Block untuk video gymkhana misalnya

Yang menarik sebenarnya koleksi mobil yang dimiliki oleh Ken Block tidak sebanyak 13 unit. Total mobil yang dia miliki mencapai 18 unit. Mobil lainnya tidak bisa dibawa karena memang garasi yang dia miliki saat itu tidak cukup menampung mobil yang dimiliki Ken Block. (Baca: Baca Berita Ini Agar Garansi Resmi Mobil Anda Tidak Hangus)

Sebenarnya ruangan garasi itu cukup untuk menampung 18 mobil. Hanya saja saat itu Ken Block menggunakan ruangan garasi untuk sesi pemotretan. Alhasil banyak ruangan yang dipakai agar belasan mobil itu terlihat menarik.

Sesi pemotretan dilakukan karena Ken Block baru saja menjalani kontrak baru dengan perusahaan Wheel Pros. DIketahui Wheel Pros adalah perusahaan yang menjual berbagai velg terkenal seperti Rotiform, American Force, American Racing dan Kinesis.

Nah untuk menandai kerjasama itu, Wheel Pros memasang seluruh mobil koleksi Ken Block dengan velg baru. Jadi mau tidak mau Ken Block butuh seluruh ruangan garasi agar mobil-mobil dengan velg baru itu bisa mejeng. (Lihat videonya: 5 Orang Tewas di Tangerang Akibat Tenggak Miras Oplosan)

Yang menarik semua koleksi mobil Ken Block bukanlah mobil super mewah. Mobil yang dominan merek Ford itu adalah mobil-mobil biasa yang kerap ditemui di jalan. Bedanya mobil-mobil Ken Block justru memiliki tenaga maksimal yang luar biasa besar. Jika dhitung-hitung total seluruh tenaga maksimal mobil yang dimiliki Ken Block bisa mencapai 3.000-an tenaga kuda. (Wahyu Sibarani)
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2243 seconds (0.1#10.140)