alexametrics

BMW Indonesia Jualan Online Mobil Mewah Lewat Lapak Lazada

loading...
BMW Indonesia Jualan Online Mobil Mewah Lewat Lapak Lazada
Jodie O'tania, Director of Communications BMW Group Indonesia (kiri) saat mengumumkan penjualan online di salah satu e-commerce nasional di Jakarta, Kamis (7/11/2019). Foto/ist
A+ A-
JAKARTA - Untuk pertama kalinya di Indonesia, brand kendaraan premium dijual secara resmi di platform belanja online. Adalah BMW Indonesia yang melakukannya melalui peluncuran BMW Flagship Store.

Ini hasil kerja sama eksklusif mereka dengan Lazada, sebuah platform e-commerce. Kolaborasi yang unik dan perdana antara BMW dan Lazada ini diluncurkan bersamaan dengan Lazada 11.11.
BMW Indonesia Jualan Online Mobil Mewah Lewat Lapak Lazada

Kerja sama tersebut memungkinkan pelanggan untuk membayar biaya pemesanan sebesar Rp11,11 juta untuk 1 dari 11 unit All-new BMW 320i Sport terbaru. Nantinya juga ada BMW Advanced Car Eye 2.0 yang ditawarkan Rp9,9 juta sebagai hadiah langsung.Hal ini juga menandai dibukanya transaksi untuk kendaraan premium di LazMall. “BMW Indonesia selalu berinovasi dan mendorong batasan dengan menghadirkan inisiatif dan penawaran yang belum pernah dilakukan oleh brand automotif premium lainnya. Bersama Lazada, BMW Indonesia hadirkan lebih banyak pilihan touchpoints kepada pelanggannya," ungkap Jodie O'tania, Director of Communications BMW Group Indonesia di Jakarta, Kamis (7/11/2019).
Dia menuturkan, selain datang secara langsung ke lokasi strategis BMW showroom, pelanggan juga dapat melihat beragam pilihan kendaraan BMW melalui perangkat elektroniknya. Dengan kenyamanan dan kemudahan belanja online, BMW berharap dapat hadir lebih dekat dengan para penggemarnya.
BMW Indonesia Jualan Online Mobil Mewah Lewat Lapak Lazada

"Melalui inisiatif baru dan pertama kali di Indonesia ini, BMW akan pelajari sudut pandang baru mengenai minat dan kebutuhan pelanggan akan kendaraan premium melalui platform online," tambah Jodie O'tania.

Terlebih lagi, sambung dia, BMW Flagship Store diperkenalkan bersamaan dengan penawaran All-new BMW Seri 3 yang baru saja diluncurkan. Yakni, sebuah kendaraan BMW legendaris serta banyak diminati generasi muda yang menggunakan platform digital dalam kehidupan sehari-hari mereka.



"All-New BMW Seri 3 adalah model BMW pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan wireless Apple CarPlay dan Reversing Assistant, fitur semiotonom yang pastinya akan memudahkan manuver dan menghibur pengemudi sedan sport legendaris ini,” imbuh Jodie.

Pihak Lazada Indonesia ikut menyambut baik kerja sama tersebut. “Kami sangat senang menjadi platform e-commerce pilihan bagi pelanggan, penjual, dan brand premium mewah seperti BMW,” timpal Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia.
BMW Indonesia Jualan Online Mobil Mewah Lewat Lapak Lazada

Untuk pertama kalinya di Indonesia, klaim dia, konsumen dapat memulai langkah pertama kepemilikan mobil premium dengan biaya pemesanan yang rendah, memilih berbagai BMW Lifestyle Collection, dan berbagai miniatur Die Cast melalui BMW Flagship Store di LazMall. "Kami menantikan kerjasama jangka panjang dengan BMW, di mana kami memfasilitasi akses ke pelanggan baru dan segmen yang lebih luas, dengan terus memberikan nilai tambah pada pengalaman berbelanja bagi pelanggan kami," tandasnya.

Mulai 1 November 2019, 11 unit All-new BMW 320i Sport akan tersedia untuk dipesan di BMW Flagship Store di LazMall dengan biaya pemesanan khusus Rp11,11 juta sebagai bagian dari penawaran utama di Festival Belanja Lazada 11.11. Setelah menempatkan biaya pemesanan, pelanggan akan diundang ke BMW Authorized Dealer untuk melihat kendaraan secara langsung dan menyelesaikan proses pembelian.

Selain itu, 11 pelanggan yang berhasil mengamankan transaksi ini secara online juga berhak dapatkan BMW Advanced Car Eye 2.0 bernilai Rp9,9 juta sebagai hadiah langsung.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak