alexametrics

Ada Bug, Apple Rilis Pembaruan iOS 13.2.2

loading...
Ada Bug, Apple Rilis Pembaruan iOS 13.2.2
Ilustrasi Apple. FOTO/ Ist
A+ A-
BEIJING - Apple baru saja merilis iOS dan iPadOS 13.2.2. Pembaruan kecil ini berfokus pada peningkatan kinerja dan perbaikan bug untuk masalah yang tidak dapat diatasi di iOS 13.2

Sebelumnya, dikeluhkan bahwa ada bug yang menyebabkan aplikasi menutup lebih cepat dari biasanya. Bug tersebut sering terjadi di Safari, YouTube, dan aplikasi media lainnya.

Dikutip dari Mac Rumors, Jumat (8/11/2019) Bug yang dikeluhkan juga diperbaiki pada pembaruan iOS 13.3 yang masuk ke pengujian beta pekan ini



Pembaruan juga menyelesaikan masalah di mana iPhone bisa kehilangan layanan seluler setelah panggilan. Pembaruan itu juga mengatasi masalah di mana data seluler mungkin sementara tidak tersedia.

Dalam catatan pembaruan iOS ini Apple menuliskan juga memperbaiki masalah yang menyebabkan balasan ke pesan email terenkripsi S / MIME antara akun Exchange menjadi tidak dapat dibaca.

Apple juga mencatat bahwa tambalan ini menyelesaikan masalah di mana pengisian daya mungkin terputus pada aksesori yang didukung oleh YubiKey Lightning.

Pembaruan iOS dan iPadOs 13.3.3 ini sudha tersedia di Pengaturan. Untuk mengaksesnya cukup buka Pengaturan> Umum > Pembaruan Perangat Lunak.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak