alexametrics

Detail Samsung Galaxy S11 Series Muncul Online

loading...
Detail Samsung Galaxy S11 Series Muncul Online
Beberapa bulan menjelang kelahirannya, bocorang tentang handphone Samsung Galaxy S11 terus bermunculan. Kabar terbaru, ponsel disebut punya lima model. Foto/ist
A+ A-
SEOUL - Raksasa manufaktur Korea Selatan, Samsung, tengah bekerja untuk peluncuran seri Samsung Galaxy S11. Informasi awal tentang seri ini menunjukkan handphone akan memiliki setidaknya lima model.

Menurut @evleaks, akun Twitter yang sering membocorkan perangkat baru di industri seluler, seri ini akan memiliki model 6,2 atau 6,4 inci, 6,7 inci, dan 6,9 inci. Model 6,2 atau 6,4 inci, dan 6,7 inci akan tersedia dalam versi 4G dan 5G. Namun, versi 6,9 inci hanya akan memiliki model 5G. Tidak satu pun dari model ini akan menggunakan layar datar.

Perlu dicatat, pengembang XDA menemukan kata "108MP" di OneUI. Ini menunjukkan Samsung sedang mengembangkan smartphone dengan kamera 108 MP. Menurut spekulasi, Samsung mungkin akan menggunakan resolusi 108 MP pada seri Galaxy S11. Selain itu, handphone juga akan menggunakan chipset flagship milik Qualcomm, Snapdragon 865.



Lebih jauh, @evleaks mengungkapkan, kelima model akan hadir dengan tampilan melengkung. Ini berarti seri S11 tidak akan menggunakan layar panel datar.

Sedangkan untuk kamera depan, seri ini masih menggunakan kamera depan punch-hole. Karena teknologi kamera di bawah layar belum berkembang dengan baik, paling tidak, kita mungkin melihat desain lubang yang lebih kecil pada seri Galaxy S11. Seri Samsung Galaxy S11 sendiri akan menjadi smartphone Qualcomm Snapdragon 865 pertama yang masuk ke produksi massal.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak