Kawasaki dan Bimota Berkolaborasi Bikin 200 Motor Ber-DNA H2

Minggu, 10 November 2019 - 12:01 WIB
Kawasaki dan Bimota Berkolaborasi Bikin 200 Motor  Ber-DNA H2
Kawasaki dan Bimota Berkolaborasi Bikin 200 Motor Ber-DNA H2
A A A
MILAN - Kawasaki Motors Eropa umumkan bahwa mereka telah bermitra dengan produsen sepeda motor Italia Bimota.

Berdasarkan pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh Kawasaki, pihaknya telah mendirikan Italian Motorcycle Invenstment S.p.A (IM) pada 16 April 2019. IM bertanggung jawab atas pembuatan dan penjualan sepeda motor merek Bimota di Rimini, Emilia, Romagna, Italia.

Setelah menerima investasi dari Bimota S.A., namanya akan diubah menjadi Bimota S.p.A. Kawasaki juga telah mengkonfirmasi akan menjadi pemasok teknologi dan mesin untuk perusahaan yang berbasis di Rimini.

Mereka diharapkan untuk memproduksi 200 sepeda motor pada tahun 2020. Perusahaan ini dipimpin oleh model 3d model Bimota Pierluigi Marconi yang memainkan peran penting dalam pembangunan model konsep Bimota Tesi H2.

"Model-model konsep baru ini akan menggabungkan teknologi pertama TESI dari Bimota dan inovasi lanjutan dari mesin Ninja Kawasaki berkinerja sangat tinggi, Ninja H2," kata Marconi.

Setelah beberapa saat, situs web Bimota dihidupkan kembali dengan hanya satu model yang ditampilkan dalam bentuk Iron Bimota H2.

Bimota didirikan pada tahun 1973 oleh Massimo Tamburini, Giuseppe Morri dan Valerio Bianchi. Selama waktu itu, perusahaan telah mengalami penurunan seperti kebangkrutan, akuisisi dan sebagainya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7780 seconds (0.1#10.140)