Porsche Cayman Versi Listrik Dikabarkan Punya 400 Tenaga Kuda

Minggu, 10 November 2019 - 16:01 WIB
Porsche Cayman Versi Listrik Dikabarkan Punya 400 Tenaga Kuda
Porsche Cayman Versi Listrik Dikabarkan Punya 400 Tenaga Kuda
A A A
JAKARTA - Porsche Cayman Electric masuk jadwal peluncuran bersama Boxster EV pada tahun 2023. Ya, pabrikan akan menampilkan mesin murni listrik.

Rencana tersebut diungkap beberapa bulan lalu oleh Lutz Meschke, wakil Wetua Dewan di Porsche, dalam sebuah wawancara dengan majalah Top Gear saat peluncuran Taycan. Dalam sebuah laporan baru, Majalah CAR mengklaim memiliki beberapa spesifikasi teknis awal mengenai duo mobil listrik yang akan mulai dijual sekitar empat tahun lagi tersebut.

Laman Motor1 melaporkan, motor listrik gandanya menghasilkan output 400 tenaga kuda. Ini menempatkan Porsche Cayman Electric di antara GTS dan Spyder / GT4 dalam hal keluaran tenaga.

Mobil tampaknya sedang dikembangkan dengan material aluminium monocoque dan akan tersedia dengan penggerak roda belakang atau bahkan semua. Logikanya, mobil pertama kemungkinan membawa motor listrik tunggal yang menggerakkan gandar belakang. Ini sama seperti sedan Taycan dengan versi motor tunggal yang harganya lebih terjangkau.

Menariknya, laporan itu menyebutkan Boxster listrik dan Cayman akan berbagi perangkat keras dengan Audi TTE dan kelahiran kembali Lamborghini Urraco. Majalah CAR menunjukkan Rimac akan terlibat dalam pengembangan mobil sport tanpa emisi setelah keputusan Porsche untuk meningkatkan kepemilikannya di perusahaan Kroasia itu menjadi 15,5%.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7453 seconds (0.1#10.140)