Peringati Hari Pahlawan, Pertamina Berbagi Semangat Kepahlawanan

Minggu, 10 November 2019 - 18:00 WIB
Peringati Hari Pahlawan, Pertamina Berbagi Semangat Kepahlawanan
Peringati Hari Pahlawan, Pertamina Berbagi Semangat Kepahlawanan
A A A
JAKARTA - Ada yang berbeda dari pelayanan SPBU Pertamina hari ini. Menyambut Hari Pahlawan yang diperingati setiap tanggal 10 November, PT Pertamina (Persero) berbagi semangat kepahlawanan melalui berbagai aksi unik di SPBU.

Salah satunya di SPBU 3412902 di Jalan Gatot Subroto Kav 54, Jakarta. Di sana, petugas SPBU Pertamina melayani konsumen dengan kostum unik bak pahlawan. Lagu-lagu perjuangan menjadi latar suasana SPBU mengiringi kendaraan yang datang silih berganti.

Selain itu, menggandeng komunitas automotif BMW E39 Indonesia, Pertamina juga memberikan apresiasi kepada konsumen yang mengisi Pertamax dan Pertamax Turbo. Yakni berupa pembagian buku cerita seri pahlawan Indonesia di SPBU tersebut.

"Hari Pahlawan merupakan momen untuk mengenang jasa pahlawan, sekaligus mengingatkan kita untuk menjadi pahlawan masa kini di bidangnya masing-masing," kata Dewi Sri Utami, Unit Manager Communication Relations & CSR Pertamina Marketing Operation Region III, di SPBU Gatot Subroto, Minggu (10/11/2019).

Pengenaan konstum unik dan iringan lagu perjuangan, lanjut Dewi, juga dilakukan di semua SPBU di Jakarta, Bogor, Depok, dan Tangerang. “Intinya mengingatkan kembali bahwa kemerdekaan kita berkat para pahlawan yang telah mendahului kita,” ujarnya.

Sementara itu, di SPBU Pertamina wilayah Tangerang Raya, semangat pahlawan juga menyapa karyawan SPBU yang berani berekspresi di sosial medianya. Pertamina memberi apresiasi berupa saldo MyPertamina senilai total Rp4,5 juta.

"Apresiasi ini kami harap dapat menjadi semangat bagi semua pihak, termasuk karyawan SPBU Pertamina," imbuh Dewi.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1512 seconds (0.1#10.140)