alexametrics

Samsung Akhirnya Bawa Galaxy Note10 Aura Pink ke Indonesia

loading...
Samsung Akhirnya Bawa Galaxy Note10 Aura Pink ke Indonesia
Samsung Galaxy Note10 Aura Pink akan tersedia mulai 11 November 2019 di Indonesia. Foto/Ist
A+ A-
JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia melakukan penyegaran terhadap Galaxy Note10 dengan membawa warna terbarunya, Aura Pink seharga Rp14 juta.

Kehadiran handphone flagship di kuartal kedua dari seri Galaxy Note10 merupakan komitmen Samsung untuk terus menghadirkan inovasi bagi konsumen yang dapat mendorong konsumen menjadi powerful generation. Dan beberapa waktu dari peluncuran pertamanya, Samsung ingin memberikan pengalaman berbeda bagi para powerful generation yang ingin merasakan pengalaman khusus dengan hadirnya Galaxy Note10 Aura Pink.
Samsung Akhirnya Bawa Galaxy Note10 Aura Pink ke Indonesia

“Kami sangat senang dapat memberikan pengalaman baru dari smartphone flagship kami Galaxy Note10 dengan menghadirkan warna terbaru yakni Galaxy Note10 Aura Pink,” kata Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile Marketing, Samsung Electronics Indonesia.

Dikatakannya, teknologi telah menjadi cara baru bagi orang-orang dalam mengekspresikan kepribadian serta gayanya. Sedangkan pemilihan warna adalah bagian penting dalam personalisasi tersebut. “Edisi baru ini memperluas pilihan warna pada Galaxy Note10 dengan gaya yang lebih hidup, sekaligus membawa nuansa semangat yang lebih powerful, Pink is the New Power,” ujar Denny.



Warna pink, ujar dia, berhubungan erat dengan kelemahlembutan, romantisme dan kepedulian. Namun Galaxy Note10 dengan the power of pink menjadikan warna pink sebuah kekuatan.
Samsung Akhirnya Bawa Galaxy Note10 Aura Pink ke Indonesia

Dengan desain dan fitur yang powerful menjadikan Galaxy Note10 Aura Pink sebuah device yang dapat menjadikan penggunanya lebih powerful. Sekaligus menghasilkan lebih dari yang pernah mereka lakukan sebelumnya.

“Galaxy Note10 Aura Pink akan tersedia mulai 11 November 2019 di Indonesia dengan penawaran khusus yang menguntungkan pelanggan,” pungkasnya.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak