alexametrics

Wow, Google Stadia Sekarang Tersedia di Play Store

loading...
Wow, Google Stadia Sekarang Tersedia di Play Store
Google Stadia kini bisa diunduh di Google Play Store bagi para peminatnya. Foto/ist
A+ A-
Google Stadia adalah layanan cloud gaming dari Google. Layanan ini mendukung jangkauan dinamis yang tinggi dan mampu mengalirkan video game hingga resolusi 4K pada 60fps.

Namun kemampuan tersebut membutuhkan koneksi internet berkecepatan tinggi yang baik dan tentunya ini tidak masalah bagi pengguna 5G. Google Stadia tersedia melalui Google Chrome untuk komputer desktop, smartphone, tablet, televisi pintar, pemutar media digital, dan Chromecast. Menariknya, sekarang ada aplikasi resmi untuk layanan streaming game di Google Play Store.

Ini mengejutkan karena publik tidak menduga bakal ada Google Stadia App. Untuk saat ini, Stadia seharusnya hanya berfungsi pada smartphone terbaru Google. Namun, ada laporan bahwa aplikasi ini dapat diinstal pada banyak perangkat lain. Jika Anda tidak dapat bermain di perangkat lain, Anda mungkin masih dapat mengelola akun Stadia.



Laman Giz China mengutarakan, dibutuhkan kode undangan untuk mendapatkan akses dan kode ini tidak tersedia untuk perangkat non-Google pada saat ini. Secara resmi Stadia telah diumumkan untuk Google Pixel 2, Pixel 3, Pixel 3a dan Pixel 4. Jika Anda tidak dapat mengaksesnya di handset, Anda masih dapat memainkannya di PC melalui Chrome dan Chromecast Ultra.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak