alexametrics

Promo Akhir Tahun DFSK Mulai dari Cicilan Rp100 Ribu per Hari

loading...
Promo Akhir Tahun DFSK Mulai dari Cicilan Rp100 Ribu per Hari
Varian DFSK. FOTO/ DOK SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Menjelang akhir tahun, perusahaan mobil asal China, DFSK, mengadakan sejumlah promo menarik untuk mempermudah konsumen memiliki kendaraan.

Selama periode Oktober-Desember 2019, dalam setiap pembelian DFSK Glory 560, konsumen bisa mendapatkan promo bunga cicilan 0%. Cicilan yang ditawarkan mulai dari Rp2 juta, dengan uang muka yang rendah. Masih khusus tipe yang sama, konsumen yang membeli di periode November-Desember 2019 juga akan mendapatkan cashback menarik.

Begitu juga dengan pembelian DFSK Glory 580, konsumen berkesempatan mendapat bunga cicilan 0%, dengan uang muka mulai dari Rp3 Juta, dan uang muka 0%. Konsumen juga berkesempatan mendapat doorprize berupa emas batangan 10 gram dan cashback Rp1 Juta.



Sementara untuk DFSK Super Cab, ditawarkan dengan uang muka mulai dari Rp 9 juta, tanpa uang muka, serta cicilan ringan mulai dari Rp100 ribu per hari.

Tak hanya itu, konsumen yang melalukan pembelian di periode yang sama, mendapat kesempatan untuk memenangkan undian membeli DFSK Glory 580 Luxury M/T dengan setengah harga. Undian tersebut akan diumumkan di akhir periode.

“Konsumen yang ingin melakukan pembelian dengan skema kredit tidak perlu risau, karena DFSK sudah bekerjasama dengan leasing terpercaya,” ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, dalam acara peresmian di dealer DFSK Pondok Indah Jakarta, Senin (11/11/2019).

DFSK memang baru saja meresmikan 11 jaringan dealer barunya hasil kolaborasi dengan PT Auto Indo Utama. Dealer barunya itu ada di Jakarta (Pondok Indah, Pluit, dan MT Haryono), Tangerang, Makassar, Sidoarjo, Palu, Kendari, Manado, Gorontalo, dan Kupang.

Dengan peresmian itu, DFSK secara total memiliki 75 dealer yang tersebar di seluruh Indonesia. Targetnya sampai akhir tahun perusahaan akan membangun 90 dealer resmi.

Dari seluruh dealer yang ada, lanjut Franz, sebanyak 55% berada di Jawa, 20%-21% di Sumatera, 11% di Kalimantan, dan 12% di Sulawesi. “Semua dealer kami sudah memiliki standar global. Ketika konsumen datang, mereka harus mendapat pengalaman yang terbaik,” imbuhnya
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak