Penuhi Hasrat Fotografi Gen-Z

Senin, 11 November 2019 - 20:57 WIB
Penuhi Hasrat Fotografi Gen-Z
Penuhi Hasrat Fotografi Gen-Z
A A A
JAKARTA - Ponsel pintar Redmi Note 8 dengan fitur kamera terbaru kini hadir di Indonesia. Mengandalkan fitur 48MP Quad Camera, fitur tersebut diperkenalkan melalui acara Talkshow "Define Your Style" di Auditorium Gedung Sindo, Senin (11/11/2019).

Menghadirkan Pembicara Lucky Sebastian sebagai pendiri komunitas penggemar gawai terbesar di Indonesia, (Gatrode) dan dimoderatori oleh Danang Arradian, sebagai Vlogger dan jurnalis Sindo.

Diikuti sekitar 70 peserta dari kalangan pelajar hingga mahasiswa, acara ini bertujuan untuk memberikan gambaran tentang bagaimana memanfaatkan teknologi kamera terbaik yang lengkap dengan fitur canggih serta ukuran resolusi yang luar biasa, terutama untuk generasi millenials dan Gen-Z. Selain mengenalkan ponsel pintar diadakan juga photo contest dan games.

Gen-Z yang akrab dengan kamera, memanfaatkan acara dengan antusias dan melontarkan keingintahuan mengenai keunggulan dan kelemahan fitur 48MP Quad Camera.

Danang Arradian mengatakan perangkat seperti handphone, kamera pocket, maupun gopro mempunyai keunggulan masing-masing yang harus bisa dimaksimalkan.

"Masing-masing punya keunggulan, seperti handphone untuk membuat story, foto dan video. Gopro untuk gambar cinematic, dan kelebihannya yang mudah dibawa. Kalau untuk detail bisa memakai kamera pocket. Masing-masing sudah lebih dari cukup untuk membuat konten. Balik lagi kediri masing-masing untuk memaksimalkannya," ungkapnya.

Sementara itu, dalam sesi photo contest, peserta yang hadir dibagi menjadi beberapa kelompok dan diberikan tema untuk photo contest. Dalam sesi ini, peserta diberikan kesempatan untuk mencoba fitur yang terdapat dalam Redmi Note 8.

Handphone Redmi Note 8 ini memiliki fitur spesifikasi tertinggi yang tersedia untuk fotografi pada ponsel pintar. Untuk pertama kalinya Redmi Note series, menggunakan quad kamera dengan resolusi ultra tinggi 48MP sebagai sensor utama. Redmi Note juga menambahkan ultra wide-angle 120 derajat dan 2cm auto fokus makro lensa dikonfigurasi kamera belakang, memastikan bahwa kamera selalu siap di situasi apapun. (Gen Sindo)
(atk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9288 seconds (0.1#10.140)