alexametrics

Senyaman MPV dan Setangguh SUV, XPander Cross Cocok untuk Keluarga Indonesia

loading...
Senyaman MPV dan Setangguh SUV, XPander Cross Cocok untuk Keluarga Indonesia
Mitsubishi XPander Cross dinilai cocok sebagai kendaraan keluarga Indonesia, karena menawarkan ketangguhan SUV dan kenyamanan MPV. Foto/WBS/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) baru saja merilis model terbaru kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia, XPander Cross. Model baru ini melengkapi jajaran produk dari Mitsubishi XPander.

MMKSI pun memastikan XPander Cross ber-DNA XPander Series, artinya perpaduan MPV dan SUV. Mobil baru ini tergolong kendaraan crossover yang memadukan kenyamanan MPV dengan ketangguhan SUV.

Diluncurkan di Indonesia untuk pertama kalinya, mobil bertampang “gahar” itu bakal memasuki pasar automotif di negara-negara ASEAN lainnya.



XPander Cross merupakan sebuah crossover MPV ramah keluarga yang mengadopsi gaya SUV yang kuat, pengendaraan nyaman, dan menyenangkan. Sekaligus memiliki interior desain yang praktis dan mewah bagi penggunanya.

“Dengan diluncurkannya XPander Cross, kami akan mengembangkan kapasitas produksi guna bersiap meningkatkan ekspor,” ungkap Takao Kato, Chief Executive Officer Mitsubishi Motors Corporation yang hadir pada acara peluncuran XPander Cross di Jakarta, Selasa (12/11/2019).

Lebih lanjut dikatakan, Mitsubishi berkomitmen berkontribusi pada peningkatan ekspor dari Indonesia. Sekaligus pembangunan ekonomi nasional.

Mengusung tagline "Don't Stop Xpand Your Adventure", XPander Cross hadir untuk pertama kalinya bagi pasar automotif Indonesia. "Konsep ini merupakan sebuah pesan untuk keluarga Indonesia agar tidak berhenti mengeksplorasi perjalanan yang penuh petualangan baru, mencapai semua ambisi, cita-cita dan tujuan bersama dengan orang-orang tercinta yang telah mendukung perjalanan Anda selama ini," kata Takao Kato.

Kendaraan ini menjadi varian tertinggi dari XPander. Tentunya akan memberikan keunggulan berkendara di berbagai medan, tapi tetap memberikan kenyamanan dari sebuah MPV. (Baca juga: Jawab Rasa Penasaran, Mitsubishi XPander Cross Resmi Mengaspal di Indonesia)

Mitsubishi XPander sendiri diluncurkan di Indonesia sejak Agustus 2017. Kini populasinya di jalanan sudah lebih dari 140.000 unit.
Dengan popularitas serta banyaknya penghargaan yang diraih XPander, Mitsubishi Motors Corporation (MMC) membawa keahliannya pada SUV tangguh dan MPV luas/lega guna menciptakan XPander Cross. Hal itu akan memberikan nilai-nilai baru bagi para konsumennya dalam merasakan ketangguhan dan kepraktisan dalam berkendara yang sedang tren.

Karena itu, masuk akal bila gaya XPander Cross akan menjadi "Your Adventure Buddy” yang siap mengawal petualangan keluarga Indonesia, dengan semua keistimewaan yang dibawanya.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak