alexametrics

Punya Tiga Varian, Inilah Harga XPander Cross

loading...
Punya Tiga Varian, Inilah Harga XPander Cross
Mitsubishi XPander Cross. FOTO/ WBS/ SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Mitsubishi Indonesia telah resmi memperkenalkan model terbaru kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia, Mitsubishi XPander Cross hadir akan dalam tiga varian.

Sebuah kendaraan crossover yang memadukan kenyamanan sebuah MPV dengan ketangguhan sebuah SUV – diluncurkan di Indonesia untuk yang pertama kalinya, menyusul kemudian ke pasar otomotif di negara ASEAN lainnya. BACA JUGA: Senyaman MPV dan Setangguh SUV, XPander Cross Cocok untuk Keluarga Indonesia

“Dengan diluncurkannya XPANDER CROSS, kami akan mengembangkan kapasitas produksi guna bersiap meningkatkan ekspor,” ungkap Takao Kato, Chief Executive Officer dari Mitsubishi Motors Corporation yang hadir pada acara peluncuran ini.



Selain ketangguhan, XPANDER CROSS menawarkan kenyamanan untuk seluruh anggota keluarga dengan kabin yang luas untuk mengangkut tujuh orang dengan nyaman di jalan, juga ruang interior terbaik di kelasnya dan tata letak yang memungkinkan penumpang masuk dan keluar dengan mudah.

"Model baru ini lebih mewarisi DNA, lebih banyak rasa SUV. Model baru ini dinamai Xpander Cross," ujar CEO Mitsubishi Motors Corporation, Takao Kato di Hotel Intercontinental, Jakarta Selatan, Selasa 12 November 2019.

Adapun perubahan dari Xpander Cross antara lain, Ground Clearance yang lebih tinggi. Selain itu, tampilan eksterior seperti tambahan side skirt berwarna silver dengan desain ala crossover dan fender (over fender) di depan dan belakang. Baca Juga: Jawab Rasa Penasaran, Mitsubishi XPander Cross Resmi Mengaspal di Indonesia

Mitsubishi Xpander Cross tersedia dalam tiga varian. Adapun harga termurah dibanderol Rp 267,7 juta dan termahal Rp 286,7 juta. Harga termurah mobil ini lebih mahal dari varian tertinggi Xpander model MPV murni. Yaitu trim ultimate dengan harga Rp 265,1 juta.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak