alexametrics

BMW Resmikan Galeri untuk Penggemar BMW M di Jakarta

loading...
BMW Resmikan Galeri untuk Penggemar BMW M di Jakarta
BMW Indonesia meresmikan M Town, Exhibition Space khusus BMW M, di Eurokars Gallery. FOTO/FIKRI/ SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - BMW Indonesia meresmikan M Town, Exhibition Space khusus BMW M, di Eurokars Gallery, Plaza Indonesia, Jakarta. Galeri terbaru ini menghadirkan konsep desain inovatif, sesuai dengan konsep kampanye global marketing BMW M Town.

M Town merupakan sebuah paltform komunikasi digital dan sosial, yang berfungsi sebagai kota impian dalam bentuk virtual, bagi para penggemar motorsport dan brand BMW M yang memiliki spesialisasi dalam kendaraan sport car.

Ritme dinamis M Town menyatu dengan semangat kendaraan berperforma tinggi. Exhibition space ini hadir dengan desain khas BMW M dan menjadi touchpoint baru untuk penggemar BMW M di Jakarta.



“BMW M Town di Eurokars Gallery merupakan tempat ideal untuk meluncurkan kendaraan BMW M terbaru. Kami ingin hadir lebih dekat dengan penggemar BMW M, dengan pendekatan inovatif dan tata ruang khas BMW M,” kata Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, saat peresmian, Selasa (12/11/2019).

Bersamaan dengan peresmian tersebut, untuk pertama kalinya BMW Indonesia menghadirkan BMW M4 Competition, sebagai inkarsi terbaru dari sport coupe, yang hadir dengan peningkatan tenaga dan pilihan warna terbaru BMW Individual Frozen.

“Kami menghadirkan BMW M4 Competition untuk pertama kalinya di Indonesia. BMW M4 telah menjadi kontributor utama bagi bisnis BMW M, termasuk di Indonesia,” kata Ramesh.

Pada kesempatan yang sama, Anindyanto Dwikumoro, Product Planning, BMW Indonesia mengatakan, mobil yang hanya tersedia dua unit di Indonesia ini, mengusung warisan sport coupe yang dimulai oleh BMW M3 E30 tiga dekade lalu. Perusahaan menawarkan warna Frozen Black yang istimewa dan Frozen Red yang sensual.

“BMW M4 Competition akan tersedia di semua dealer resmi BMW M mulai 12 November 2019, dengan harga Rp2.349 miliar,” jelas Anindyanto.

Dia melanjutkan, setiap unit kendaraan ini dilengkapi dengan BMW Service Inclusice, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama lima tahun atau 60 ribu kilometer, serta garansi selama 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Mobil mewah ini juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama tiga tahun, yang meliputi pergantian hingga empat ban selama periode garansi.

Garansi itu juga mencakup biaya ban dan tenaga kerja, kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, letusan, dan robek atau dari kendaraan yang terus berkalan dalam keadaan ban kempis. “Ban akan diganti dengan yang asli dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” tandas Anindyato.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak