alexametrics

Galaxy A51 dengan Punch-Hole dan 4 Kamera Belakang Muncul di Internet

loading...
Galaxy A51 dengan Punch-Hole dan 4 Kamera Belakang Muncul di Internet
Samsung Galaxy A51 juga akan melengkapi perangkat dengan prosesor Exynos 9611 yang meliputi empat inti besar A73 2.3GHz dan empat kombo inti kecil 1.7GHz A53, ditambah GPU MP3 G72. Foto/ist
A+ A-
SEOUL - Menjelang akhir tahun, Samsung membuat kegaduhan dengan bocoran Galaxy A51. Ini semakin memperkuat fakta bahwa di antara keluarga A series, Galaxy A50 adalah yang terlaris.

Adalah pemilik akun Twitter, @OnLeaks, yang baru saja mengunggah beberapa gambar yang sangat menarik tentang apa mid-ranger Samsung mendatang ini. Handset yang digambarkan dalam render tampaknya telah mengadopsi tren kamera baru dengan pengaturan empat kamera di bagian belakang.
Galaxy A51 dengan Punch-Hole dan 4 Kamera Belakang Muncul di Internet

Sementara itu di bagian depannya, handphone tersebut menggunakan teknik punch-hole untuk menciptakan full-display layaknya Galaxy Note10. Ya, Galaxy A51 tampak sangat mirip dengan flagship Samsung -yang terakhir.

Laman Giz China melaporkan, Samsung Galaxy A51 kemungkinan mengemas layar AMOLED 6,2 inci pada bingkai yang lebih bulat. Di bawah layarnya publik akan menemukan pemindai sidik jari UD. Ini terlihat dari ketiadaan pemindai sidik jari di bodi belakang.



Samsung Galaxy A51 juga akan melengkapi perangkat dengan prosesor Exynos 9611 yang meliputi empat inti besar A73 2.3GHz dan empat kombo inti kecil 1.7GHz A53, ditambah GPU MP3 G72. CPU akan dipasangkan dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB atau 128 GB.
Galaxy A51 dengan Punch-Hole dan 4 Kamera Belakang Muncul di Internet

Menyangkut perangkat keras kamera, Samsung Galaxy A51 akan mengemas sensor utama 48 MP yang dipasangkan dengan lensa sudut lebar ultra 12 MP, telefoto 12 MP, dan sensor kedalaman 5 MP untuk mengambil foto efek bokeh. Bagian kamera dilengkapi sensor tunggal 32 MP untuk selfie.

Dimensi mid-ranger Samsung sudah diketahui yakni 158,4 x 73,7 x 7,9 mm. Sementara mengenai varian warnanya, smartphone ini akan tersedia dalam warna perak, hitam, dan biru.

Sementara harganya diyakini berkisar lebih dari Rp3,5 juta. Mirip dengan harga Galaxy M30s yang dilengkapi CPU yang sama.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak