Bithumb Global Luncurkan BT untuk Permudah Trading

Rabu, 13 November 2019 - 13:34 WIB
Bithumb Global Luncurkan “BT” untuk Permudah Trading
Bithumb Global Luncurkan BT untuk Permudah Trading
A A A
JAKARTA - Bithumb Global, exchange aset digital terkemuka di dunia, mengumumkan aset kripto Bithumb Coin (BT). Ini merupakan token asli untuk Bithumb Chain yang baru-baru ini diumumkan.

Bithumb Coin nantinya akan memegang nama ticker, $BT. Token membuat transaksi dalam Bithumb Chain yang memungkinkan penggunaan yang berbeda-beda. “Bithumb Chain dibangun oleh para profesional ternama di bidang teknologi, keamanan, kriptografi, dan vertikal keuangan,” kata Javier Sim, Co-founder dan Managing Director Bithumb Global.

Bithumb Chain adalah protokol open-source desentralisasi yang memberi kekuatan pada produk, layanan, dan infrastruktur dalam ekosistem Bithumb Family. Ekosistem tersebut membantu menangkap nilai dari hulu (upstream) dan hilir (downstream) bisnis trading.

Javier Sim mengutarakan, untuk semakin memperkuat infrastruktur ekosistem Bithumb Chain, Bithumb Family memiliki berbagai teknologi baru yang menambah jaringan nilai blockchain. Termasuk EaaS (Exchange-as-a-Service) yang merupakan protokol unik PSP (Profit Sharing Protocoll).

“EaaS memungkinkan pengguna mengakses layanan melalui satu klik dan menambahkan struktur ini untuk memberi insentif kepada pengguna adalah Bithumb Coin (BT),” katanya.

Bithumb Coin memungkinkan transaksi dalam Bithumb Chain dan menyediakan mekanisme yang diperlukan guna memfasilitasi insentif dan nilai dalam protokol. Prinsip pertama dari desain mekanisme Bithumb Coin adalah memfasilitasi arus nilai ekosistem Bithumb Family, sehingga mempromosikan pembangunan berkelanjutan.

Distribusi token akan dibagi dengan hitungan 30% dari token distribusi berdasarkan pada kumpulan insentif pengguna. Sementara 30% lainnya dialokasikan untuk insentif trading dengan sistem poin yang akan dijelaskan di lain waktu.

Fungsi lain dari koin di antaranya, dalam Bithumb Chain untuk handling fee, hak penggunaan sistem Bithumb chain, membayar biaya transaksi platform Bithumb Global serta prosedur pembayaran produk baru di masa depan. Melalui kontrak sewa sistem, pengguna juga dapat menyewakan BT mereka untuk mendapatkan hadiah sewa.

Selain itu, pemegang BT dapat memilih dan berpartisipasi dalam tata kelola Bithumb Chain yang mencakup nominasi listing proyek. Imbasnya, pengguna Bithumb Chain eco tidak hanya berpartisipasi dalam perumusan dan arah pengembangan jaringan, tapi juga keputusan investasi Bithumb Chain.

Contohnya termasuk BT yang memungkinkan pemegang hak istimewa dalam kegiatan pemasaran platform. Misalnya tiket undian tambahan ke BG Staging dan tingkat pengembalian tambahan saat berpartisipasi dalam merancang token.

“Keuntungan lain dari memegang BT termasuk berpartisipasi dalam acara-acara Bithumb Chain, seperti distribusi token yang adil. Bithumb Coin memiliki banyak fasilitas yang dirancang untuk pemegangnya,” klaimnya.

Hubungan Bithumb Coin dan Bithumb Chain

Sebanyak 25% dari pembagian token BT berdasarkan pada pada pengembangan dan keberlanjutan dari chain itu sendiri. Keterkaitan Bithumb Chain ke BT dapat dianalogikan dengan bagaimana kota blockchain yang cerdas akan berfungsi.

Bithumb Chain akan mewakili blok kota, sedangkan berbagai anggota Bithumb Family akan mewakili struktur individu di dalam kota dan Bithumb Coin (BT) berfungsi sebagai jalan penghubung antara berbagai struktur di dalam blok kota. Contohnya, pemegang BT dapat merancang sejumlah token pilihan untuk menjadi node komunitas platform Bithumb Global dan secara teratur berpartisipasi dalam nominasi daftar Bithumb Family.

Sebanyak 50% dari pendapatan platform juga akan digunakan untuk pembelian kembali BT sampai 150 juta token yang tersisa. Bithumb Coin (BT) akan memfasilitasi pertukaran nilai dan informasi di seluruh Bithumb Chain, dengan demikian mempromosikan pengembangan berkelanjutan semua produk, platform, dan layanan on-chain.

Bithumb Korea adalah salah satu exchange bitcoin terbesar di dunia. Volume perdagangan hariannya menyumbang 75,7% dari pasar bitcoin di Korea Selatan dan 15% dari pasar bitcoin global. Bithumb dengan cepat menjadi ekosistem aset digital yang paling ramah pengguna dengan sistem keamanan dunia maya yang solid dan likuiditas yang besar.

“Pasokan token Bithumb Coin terbatas hanya 300 juta token yang dicetak tanpa batas waktu. Untuk detail lebih lanjut, silahkan periksa situs web Bithumb Global untuk info lebih lanjut,” pungkasnya.

Bithumb Global Luncurkan “Bithumb Coin” untuk Permudah Transaksi
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7680 seconds (0.1#10.140)