alexametrics

Dibekali Kamera Quad 48 MP, realme 5s Meluncur 20 November

loading...
Dibekali Kamera Quad 48 MP, realme 5s Meluncur 20 November
Handphone realme 5s dikabarkan akan diluncurkan pada 20 November di India. Foto/Ist
A+ A-
NEW DELHI - Handphone realme 5 sukses dengan beragam varian. Kini beredar kabar pabrikan China yang berbasis di India itu akan melepas realme 5s.

Rencana peluncurannya diungkap raksasa e-commerce India, Flipkart. Mereka membuat laman promosi 5s dan mengonfirmasi perangkat itu akan resmi hadir pada 20 November di India bersama realme X2 Pro.

Halaman di situs tersebut ikut memuat gambar realme 5s. Dari gambar terungkap handphone terlihat mirip dengan realme 5 yang diluncurkan pada bulan Agustus lalu.
Dibekali Kamera Quad 48 MP, realme 5s Meluncur 20 November

Situs berita teknologi, GSM Arena melaporkan, bagian belakang realme 5s menjadi ruang bagi pembaca sidik jari dan pengaturan kamera quad dengan sensor utama 48 MP. Ini merupakan peningkatan dari sensor utama 12 MP yang ada pada edisi sebelumnya.



Tidak ada detail tentang pengaturan lainnya di Flipkart. Namun ada kemungkinan kita akan melihat modul sensor kedalaman 8 MP, 2 MP makro, dan 2 MP.

Halaman Flipkart juga memiliki teks yang bertuliskan "Gambar Sangat Rinci, yang tetap tajam bahkan ketika diperbesar". Ini dapat ditafsirkan sebagai realme 5 mendatang mempunyai unit telefoto, tapi itu hal yang tidak mungkin terjadi karena 5 Pro tidak memilikinya.

Sisa dari spesifikasi realme 5s saat ini tidak diketahui, tapi kita dapat berharap adanya peningkatan dari versi realme 5. Misalnya layar 1080p, pengisian lebih cepat, dan port USB-C.

Handphone realme 5s kemungkinan akan bersaing langsung dengan Xiaomi Redmi Note 8 yang diluncurkan di India bulan lalu. Rincian lebih lanjut tentang Realme 5s diperediksi muncul menjelang hari pengumuman resmi.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak