alexametrics

Samsung Garap Android 10 untuk Dipasangkan ke Galaxy M20 dan M30

loading...
Samsung Garap Android 10 untuk Dipasangkan ke Galaxy M20 dan M30
Samsung tengah menyiapkan pembaruan OS Android 10 untuk Galaxy M20 dan M30. Foto/ist
A+ A-
SEOUL - Beberapa bulan lalu, Samsung secara resmi menghadirkan Samsung Galaxy M20. Perangkat merupakan yang pertama untuk mencapai seri baru mid-low range perusahaan ini.

Ponsel membawa sejumlah fitur yang menarik dan hari ini masih menjadi pilihan bagi banyak penggunanya. Menyusul kemudian, Galaxy M30, yang juga banyak diminati pasar karena memiliki menggendong baterai besar.

Hari ini, ada kabar baik untuk semua pengguna yang memilih ponsel tersebut. Kedua perangkat sedang diuji oleh Samsung dengan Android 10, sehingga pembaruan OS keduanya dapat tiba lebih awal dari yang diharapkan.



Laman Giz China melaporkan, Samsung telah meningkatkan dukungannya untuk pembaruan pada tahun lalu. Pabrikan memperlakukan perangkatnya dengan adil, baik itu segmen premium maupun menengah ke bawah.

Kini perusahaan berusaha meningkatkan dukungannya untuk perangkat yang sederhana. Pembaruan ini termasuk cepat, karena tidak membutuhkan waktu 10 hingga 12 bulan untuk dirasakan pengguna Galaxy M20 dan M30.

Bukti rencana pembaruan terlihat dari sertifikasi WiFi Alliance. Mereka telah mensertifikasi Galaxy M20 dan Galaxy M30 dengan Android 10. Selain itu, SamMobile juga mengonfirmasi bahwa Samsung sudah bekerja pada Android 10 untuk dua perangkat ini.

Sebelum pembaruan diharapkan datang pada beberapa bulan sejak memasuki 2020. Tapi ternyata Samsung membayar kepercayaan konsumen menggunakan produknya dengan mempercepat pembaruan Android 10.

Saat ini, tidak ada ponsel Samsung yang memiliki Android 10 secara resmi dan stabil. Yang jelas, Galaxy S10 dan Note10 segera menerima OS Android terbaru ini.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak