alexametrics

Isuzu Indonesia Borong Juara Kompetisi Mekanik Dunia

loading...
Isuzu Indonesia Borong Juara Kompetisi Mekanik Dunia
Tes drive Isuzu Mux. FOTO/ Intan/ SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - PT Isuzu Astra Motor Indonesia kembali mengikuti ajang The 14th Isuzu World Technical Competition (I-1 GRAND PRIX) untuk unit commercial Vehicle,di Isuzu Manufacturing Service Training Centre (MSTC), Fujisawa-shi, Kanagawa akhir Oktober lalu dengan membawa hasil memuaskan.

President Director IAMI Ernando Demily mengungkap bahwa MSTC ke-14 Isuzu berhasil memboyong seluruh kategori yakni Juara 3 Team Competition, dan Juara I untuk Individual Competition.

"Kemenangan tim Mekanik Isuzu Indonesia ini membuktikan bahwa Isuzu Indonesia terus menerus berupaya memberikan pelayanan terbaik dalam hal After Sales Service, serta didukung oleh mekanik- mekanik yang handal, memiliki kualitas yang diakui oleh internasional," ujar Ernando kepada media, Rabu (13/11/2019).



Lebih lanjut Ernando menjelaskan bahwa ada dua kategori dalam kompetisi itu. PErtama adalah negara A (negara maju-standar emisi EURO 4 ke atas), dan kategori B (negara berkembang-standar emisi EURO 3 ke bawah). Sedangkan Indonesia sendiri masuk dalam kategori B.

Hasilnya, dari 22 negara yang masuk kategori yang sama dengan Indonesia, IAMI meraih juara ketiga dalam team competition. Sedangkan di posisi kedua di tempati Russia, dan posisi eprtama diraih oleh Isuzu Vietnam.

Lain halnya dengan kategori individu, dalam kategori ini pria bernama Iski Nur Fajarudin (IAMI) berhasil meraih juara pertama. Dalam kompetisi ini ia harus menyelesaikan simulasi pekerjaan pemeriksaan cepat pada kendaraan Isuzu.

Pada kategori individu ini juara kedua diraih perwakilan dari Isuzu Commercial Truck of Amerika INC (USA), dan disusul Juara 3 oleh Takahiro Ishimaru dari Isuzu Motor Chugokushikokun Limited Jepang.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak