alexametrics

Isuzu mu-X i-Series Terjual Ratusan Unit, Tahun Depan Siap Beri Kejutan

loading...
Isuzu mu-X i-Series Terjual Ratusan Unit, Tahun Depan Siap Beri Kejutan
Isuzu mu-X i-Series. FOTO/ Intan/ SINDOnews
A+ A-
SUKABUMI - Isuzu mu-X i-Series mencatat penjualan sebanyak 139 unit sejak diluncurkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2019 pada Juli lalu.

"Sejak diperkenalkannya i-Series pada bulan Juli 2019, total penjualan mu-X membukukan sebanyak 139 unit," tutur Marketing Division Head PT Astra International Tbk Isuzu Sales Operation, Andy Dwi Zatmoko di sela-sela kegiatan tes drive mu-X i-series di Sukabumi, Jawa Barat.

SUV pesaing Pajero Sport dan Toyota Fortuner rencananya juga akan menghadirkan varian terbaru pada tahun 2020. Isuzu mu-X s-Series dan z-Series rencananya diluncurkan tahun depan.



"S dan Z series adalah type mu-X diatas i-series yang rencananya akan mulai kami perkenalkan di tahun depan 2020," ujar Andi.

Soal waktu pastinya, kata Andy, pihaknya belum bisa memastikan. Mereka masih harus melakukan risetpasar terlebih dahulu. Ia juga menegaskan bahwa untuk saat ini Isuzu akan fokus memasarkan i-Series.

Sedangkan untuk varian lama seperti mu-X royale dan premiere, Isuzu akan menghapuskan varian tersebut. Varian royale saat ini sudah tidak diproduksi tidak tersedia lagi di pasaran. Sementara stok untuk premiere masih tersedia namun hanya tinggal sedikit dipasaran.

Berikut update harga Isuzu mu-X yang saat ini tersedia di pasar Indonesia:

Isuzu mu-X i-Series Rp 449 juta
Isuzu mu-X i-Series Pearl White Rp 454 juta
Isuzu mu-X (4x4) Transmisi Manual Rp 485 juta.
Isuzu mu-X Premiere Rp 499,5 juta
Isuzu mu-X Premiere Pearl White Rp 504,5 juta
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak