alexametrics

Ferrari Siap Hadirkan Model Klasik dengan Sentuhan Kekinian

loading...
Ferrari Siap Hadirkan Model Klasik dengan Sentuhan Kekinian
Ferrari siap hadirkan model klasik terbaru. FOTO/ Ist
A+ A-
ROMA - Ferrari secara resmi meluncurkan model baru yang akan diperkenalkan tahun ini, Ferrari Roma.

Seperti dilansir CNet, Supercar terbaru diposisikan di bawah model F8 Tributo tetapi lebih tinggi dari model drop-top Portofino.

Desain eksterior Ferrari Roma, pada satu waktu, tidak cocok dengan salah satu model Ferrari kontemporer, terinspirasi oleh desain mobil Italia tahun 50-an dan 60-an.



Dari depan, desain hidung yang sangat rendah diimbangi oleh dimensi kap mesin yang sangat panjang, serta desain grille serta set lampu depan dan lampu LED daytime running yang sangat tipis.

Pekerjaan bodi juga memiliki garis bahu yang sangat menonjol di ruang gandar belakang serta pegangan pintu yang dipasang dengan rapi.

Dalam hal pasokan daya, V8 3,9 liter turbo dikatakan mampu memompa hingga 612 hp dengan torsi maksimum 760 Nm yang melaju dengan kecepatan penuh antara 3.000 rpm dan 5.750 rpm.

Semua daya ditransmisikan ke gandar belakang melalui transmisi kopling ganda otomatis delapan kecepatan yang sama yang digunakan pada model plug-in hybrid SF90 Stradale.

Desain kabin menampilkan desain yang sepenuhnya baru dengan penggunaan layar tengah portabel, layar instrumen digital, serta layar yang dipersonalisasi untuk penumpang depan. Setir diambil langsung dari model SF90 Stradale.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak