alexametrics

Tambah Mewah, Hyundai Akan Hadirkan Sedan Grandeur Facelift

loading...
Tambah Mewah, Hyundai Akan Hadirkan Sedan Grandeur Facelift
Hyundai Grandeur facelift. FOTO/ MOTO1
A+ A-
SEOUL - Hyundai siap memperkenalkan sedan baru Grandeur di pasar Korea selama tiga tahun, dan sekarang diberi facelift agar tetap segar. Perubahan paling mencolok adalah bagian depan, yang sekarang lebih agresif dengan gril besar.

Seperti dilansir dari Motor1, Wajah ini awalnya digunakan dalam model konsep Le Fil Rouge, tetapi Grandeur menjadi model produksi pertama yang menggunakannya. Kisi-kisi memiliki pola berlian, dan bentuk yang sama digunakan di bagian lampu. Bentuk lubang udara pada bumper juga didesain ulang menggunakan bentuk X.

Sisi juga memiliki perubahan, di mana garis tubuh atas ditarik ke pegangan pintu belakang, sementara garis lain di atas roda belakang dibuat lebih tinggi. Lampu belakang menipis dan berkedip dari kiri ke kanan.



Panjang keseluruhan sedan ini juga bertambah 60 mm, menjadi 4.990 mm. Dari jumlah tersebut, 40 mm merupakan perpanjangan dari roda sementara lebarnya juga bertambah menjadi 10 mm. Melalui Grandeur baru ini Hyundai berjanji untuk menjadi yang terbaik di kelasnya.

Beberapa bagian dari dashboard juga dimodifikasi termasuk saluran pendingin udara dan layar infotainment yang lebih besar - 12,3 inci. Pendingin ruangan dapat dikontrol melalui layar sentuh baru. Fitur-fitur baru lain yang ditawarkan pada mobil ini meliputi sistem pembersih udara, kamera blind spot, Safe Exit Assist, Remote Parking Assist dan Autonomous Emergency Braking yang diperbarui.

Di Korea, Grandeur ditawarkan dalam empat pilihan mesin termasuk Smartstream G 2.5 liter unit bensin baru, 3.3 liter 290 hp, hibrida 6-hibrida dengan mesin MPI 2.4-liter dan motor listrik 35 kW, dan model LPG dengan mesin 3.0-liter.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak