alexametrics

Microsoft Akhirnya Hadirkan Game AR Lewat Minecraft Earth

loading...
Microsoft Akhirnya Hadirkan Game AR Lewat Minecraft Earth
ilustrasi Microsoft . FOTO/ Ist
A+ A-
NEW YORK - Setelah Pokemon Go dan beberapa gim lain hadir dengan Augmented Reality (AR), kini giliran Microsoft dengan gim Minecraft Earth miliknya mencoba mengikuti jejak tersebut yang ditunjukkan bagi para pemain gim ponsel.

Minecraft merupakan salah satu gim paling populer dengan jumlah pemain yang besar di Amerika Serikat. Kini setelah Minecraft meluncurkan gim AR, banyak dari penggemarnya yang bersemangat untuk mencoba.

Pemain disuguhkan penambahan dunia Minecraft berdasarkan dunia nyata yang membuatnya semakin menarik. Selain itu, pemain juga dimungkinkan untuk mengumpulkan kotak dan makhluk yang dapat membantu membangun sesuatu dalam permainan.



Tak hanya itu, pemain juga dapat melakukan pertarungan dengan teman atau bertarung sendiri dengan pemain lainnya. Tampaknya gim AR yang dihadirkan Berdasarkan laporan Ubergizmo, yang dikutip pada Kamis (14/11/2019), Minecraft bekerja sangat baik ketika dimainkan di luar ruangan. Artinya, sejauh ini belum ada masalah yang terlihat.

Namun, untuk saat ini hanya beberapa negara yang dapat menikmati permainan ini. Sedangkan di negara lain yang belum tersedia, harus melakukan prapendaftaran di Android sambil menunggu gim ini muncul di Google Store. Jangan khawatir, Minecraft juga tersedia di iOS.

Beberapa negara yang sudah dapat memainkannya antara lain Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Korea Selatan, dan beberapa negara lainnya. Diharapkan Microsoft dapat menyediakan gim ini di seluruh dunia pada akhir tahun.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak