alexametrics

Dengan Mu-X i-Series, Isuzu Targetkan Pengguna MPV 'Naik Kelas'

loading...
Dengan Mu-X i-Series, Isuzu Targetkan Pengguna MPV Naik Kelas
Isuzu mu-X i-Series. FOTO/ Intan/ SINDOnews
A+ A-
SUKABUMI - Isuzu Mu-X i-Series dihadirkan demi menyasar beberapa segmen pengguna. Salah satunya adalah para pemilik medium multi purpose vehicle (MPV) yang ingin beralih menggunakan mobil high sport utility (SUV) atau yang biasa disebut dengan MPV upgrader.

Marketing Division Head PT Astra International Isuzu Sales Operation Andy Dwi Zatmoko membeberkan berdasar riset internal yang mereka lakukan, ada pasar dimana para pengguna medium MPV yang ingin naik kelas menggunakan high SUV.

"Salah satu pasar yang menurut riset kita adalah orang-orang yang kemarin pake MPV lalu pengen nyoba 'naik kelas' ke SUV," ujar Andy di sela-sela tes drive Mu-X i0 Series pada 13-14 Nvember 2019 di Sukabumi, Jawa Barat.



Selain itu ada juga customer dengan tipikal smart spender, yakni orang-orang yang cukup berhitung membandingkan produk. Sebab lagi-lagi berdasarkan riset mereka, para customer seperti ini sangat rinci saat membandingkan produk dan juga harga.

Isuzu mengklaim bahwa dibandingkan dengan produk SUV lainnya yang sejenis, dari segi harga dan spesifikasi Mu-X i-Series memiliki pilihan terbaik.

"Kita menargetkan market smart spender, jadi untuk orang-orang yang suka berhitung suka membandingkan produk. Karena kita sebelumnya sudah reset jadi kalo produk kita dibandingkan dengan yang lain secara spesifikasi kita best choice for the price," terangnya.

Ada juga customet customer fleet atau perusahaan yang ingin memiliki kendaraan operasional dengan tingkat kenyamanan dan keselamatan yang tinggi, tangguh serta efisien.

"Terutama di sektor rental perkebunan kontraktor yang biasa menggunakan kendaraan oprasional dengan karakterisktik Mu-X i-Series kita rasa cocok," tandasnya.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak