alexametrics

Google Sediakan Terjemahan Audio dalam Maps untuk Android dan iOS

loading...
Google Sediakan Terjemahan Audio dalam Maps untuk Android dan iOS
Google Maps melakukan pembaruan yang membuat nyaman para musafir saat melakukan perjalan di negara asing. Foto/ist
A+ A-
MENLO PARK - Google Maps merupakan salah satu modal penting dari seorang musafir di negara asing. Mengerti akan kebutuhan penggunanya, sekarang layanan aplikasi menjadi lebih baik.

Google kini telah menambahkan fitur penerjemah baru di sebelah nama tempat menarik. Fitur akan mengatakan nama atau alamat dengan keras sehingga membantu wisatawan untuk mencapai lokasi tersebut lebih mudah dari sebelumnya.

Laman GSM Arena melaporkan, landmark asing memiliki ikon speaker kecil yang akan membacakan lokasi. Google Maps juga menawarkan tombol untuk mendapatkan lebih banyak terjemahan jika pengguna ingin melanjutkan percakapan dengan penduduk setempat.



Supaya fitur itu berfungsi, pertama-tama Anda harus memperbarui aplikasi -peluncurannya bertahap, jadi kita mungkin harus menunggu hingga satu bulan. Kemudian tempat yang dituju harus dalam bahasa yang berbeda dari yang diatur pada ponsel Anda.

Teknologi text-to-speech secara otomatis mendeteksi apa yang perlu diterjemahkan. Untuk terjemahan tambahan, aplikasi Google Translate akan segera dibuka. Tetapi agar hal itu terjadi, maka pengguna harus menginstalnya karena Google berhenti menginstalnya di banyak ponsel yang memiliki aplikasi sejenis di UI.

Fitur ini mendukung 50 bahasa dan akan tersedia di Android dan iOS. Jadi tunggu apa lagi, perbarui aplikasi Google Maps Anda sekarang juga.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak