alexametrics

Pembaruan Firmware Galaxy A50 Bawa Masalah Pendaftaran Sidik Jari?

loading...
Pembaruan Firmware Galaxy A50 Bawa Masalah Pendaftaran Sidik Jari?
Pembaruan pada Samsung Galaxy A50 diduga menimbulkan masalah pendaftaran pengamanan sidik jari. Foto/ist
A+ A-
SEOUL - Galaxy A50 telah menjadi salah satu penjualan terbesar Samsung pada 2019. Handset datang untuk menemukan kembali portofolio perusahaan pada perangkat kelas menengah yang mengemas spesifikasi solid dan desain rapi.

Perusahaan juga telah melakukan pekerjaan dengan baik dalam hal dukungan perangkat lunak. Kabarnya Android 10 bakal mencapai perangkat ini pada tahun depan. Namun pembaruan perangkat lunak terbaru membawa masalah ke pemindai sidik jari pada perangkat.

Melansir SamMobile, laman Giz China melaporkan, berdasarkan laporan dari pengguna Galaxy A50 yang berjalan pada versi firmware A505FNXXS3ASK9 dan A505FDDS3ASK8, mereka tidak dapat mendaftarkan sidik jari baru. Ini masalah yang aneh, lantaran pembaruan tersebut sebenarnya datang untuk meningkatkan pengenalan sidik jari.



Selama peluncuran, Samsung menyarankan pengguna untuk mendaftarkan ulang sidik jari mereka guna mendapatkan keuntungan dari peningkatan kinerja. Namun, ini tidak berlaku bagi pengguna yang menjalankan firmware baru.

Rupanya proses pendaftaran berhenti bekerja di sekitar tanda 41% dan meminta mereka untuk memastikan area sensor bersih. Beberapa pengguna berhasil menyelesaikan proses, tapi kemudian telepon menolak sidik jari yang baru terdaftar.

Jika Anda sudah memiliki sidik jari terdaftar di Galaxy A50 Anda, yang terbaik adalah tidak menghapusnya karena itu satu-satunya cara untuk menggunakannya untuk saat ini. Jika Anda menghapusnya, pengguna tidak dapat mendaftarkan sidik jari baru sampai Samsung mendorong pembaruan baru untuk memperbaiki masalah tersebut.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak