Rockstar Minta Maaf Red Dead Redemption 2 Tidak Memaskan

Sabtu, 16 November 2019 - 15:24 WIB
Rockstar Minta Maaf Red Dead Redemption 2 Tidak Memaskan
Rockstar Minta Maaf Red Dead Redemption 2 Tidak Memaskan
A A A
JAKARTA - Sebagai gim konsol terpopuler pada 2018, Red Dead Redemption 2 tentu ditunggu para penggemarnya untuk segera hadir di PC. Setelah setahun menunggu, akhirnya gim ini dapat dimainkan melalui desktop.

Namun, kehadirkan Red Dead Redemption 2 di PC tidak sesuai ekspektasi, karena memberikan pengalaman yang kurang memuaskan. Misalnya, pemain sering mengalami kendala lag.

Selain itu, tidak sedikit dari pemainnya yang sama sekali tidak dapat meluncurkan gim tersebut, karena banyaknya bug di dalam gim. Pengembang gim, Rockstar Games pun meminta maaf atas kejadian ini. Rockstar kemudian menyalahkan driver Nvidia karena bug yang dirasakan oleh pemainnya.

“Kami percaya ini masalah yang tidak terduga. Kami masih berusaha menyelesaikannya. Pembaruan terbaru mungkin membutuhkan waktu beberapa hari, untuk memastikan semuanya berjalan dengan benar serta dapat menyelesaikan masalah,” jelas Rockstar, dikutip dari Endgadget, Jumat (15/11/2019).

Sebagai bentuk kompensasi, Rockstar membagikan sejumlah item dalam gim secara gratis mulai minggu ini. Meskipun sebetulnya tidak mengherankan, jika gim dengan spesifikasi yang tinggi memiliki banyak masalah saat dimainkan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7167 seconds (0.1#10.140)