alexametrics

Xiaomi Meluncurkan Akuarium Pintar Seharga Rp600 Ribu

loading...
Xiaomi Meluncurkan Akuarium Pintar Seharga Rp600 Ribu
Xiaomi adirkan akuarium pintar. FOTO/ Ist
A+ A-
BEIJING - Sebagai perusahaan teknologi, Xiaomi terus berinovasi dalam membuat perangkat pintar. Untuk melengkapi produknya, perusahaan asal China ini meluncurkan Xiaomi Fish Tank atau akuarium pintar.

Akuarium ini memiliki bentuk sederhana dan portabel. Keunikan lainnya, akuarium ini memiliki fitur yang bisa membersihkan air secara otomatis dari bakteri dan zat-zat berbahaya. Sebab, di dalamnya terdapat empat lapis penyaring yang terdiri dari batu volkanik, karbon aktif, cincin magnet, dan kapas.

Mengutip laman GizChina, Jumat (15/11/2019), fitur-fitur tersebut diaktifkan menggunakan tenaga listrik yang disalurkan cukup dengan menggunakan powerbank.



Tak hanya itu, akuarium pintar besutan Xiaomi ini juga bisa mengganti air baru dan memberi makan ikan sendiri, tanpa perlu penutupnya dibuka oleh pemiliknya.

Akuarium ini memiliki desain kaca yang melengkung 360 derajat yang memastikan ikan di dalamnya dapat dilihat dari segala sudut pandang. Kemudian, Xiaomi Fish Tank juga memiliki lampu yang terlihat menarik dengan daya yang rendah.

Untuk saat ini, Xiaomi Fish Tank baru dipasarkan di China dengan harga 299 Yuan atau sekitar Rp600 ribu.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak