alexametrics

Motor Racikan Triumph dan Bajaj Siap Melesat Tahun Depan

loading...
Motor Racikan Triumph dan Bajaj Siap Melesat Tahun Depan
Triump Kenalkan Bobber TFC Premium. FOTO/ Ist
A+ A-
NEW DELHI - Pabrikan motor asal Inggris, Triumph telah menggandeng produsen motor kenamaan asal India, Bajaj. Motor hasil kerja sama antara Triumph dan Bajaj akan terlihat pada awal 2022.

Menurut Paul Stroud, Chief Commercial Officer untuk Triumph, sepeda motor akan menggunakan merek Triumph, bahkan di India.

"Ini akan dijual di distributor Triumph di seluruh dunia dan juga di India," jelasnya seperti dilansir dari Visordown.



Merek UK sudah memiliki distributor di sebagian besar negara Asia dan sepeda motor dengan kapasitas lebih kecil akan dijual melalui distributor ini.

Produk dari kemitraan diharapkan memiliki kapasitas mesin 250 cc hingga 700 cc - artinya tidak akan membahayakan produk Triumph yang ada.

Bajaj akan membangun sepeda motor di pabrik Bajaj di India untuk diekspor ke dunia.

Dikutip dari Rideapart, manuver ini mulai populer berdasarkan riset bahwa saat ini pasar otomotif mulai dipenuhi konsumen dari kaum milenial.

Dengan beragam pertimbangan salah satunya faktor finansial, kaum milenial disebut lebih menyukai motor berkapasitas kecil dibandingkan motor gede dengan kapasitas mesin di atas 500 cc.

Kembali ke Triumph, motor-motor mereka diisukan bakal terlihat seperti jajaran moge mereka saat ini, hanya saja tersedia di kelas 250-400 cc.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak