alexametrics

Hyundai Akan Persenjatai Tucson dengan Hybrid

loading...
Hyundai Akan Persenjatai Tucson dengan Hybrid
Hyundai dikabarka akan meluncurkan SUV Tucscon bertenaga Hybrid. FOTO/ Ist
A+ A-
SEOUL - Hyundai dikabarka akan meluncurkan SUV Tucscon bertenaga Hybrid. Datang dengan tampilan yang lebih segar, Hyundai mengatakan kalau produk andalannya ini lebih mewah dibanding model sebelumnya.

Seperti dilansir Worldcarfans, desain dari mobil asal Korea Selatan tersebut tampak lebih halus dan kini sudah dilengkapi lampu LED serta desain grill tiga palang. Sementara di bagian interior mengalami pembaruan desain dan dilengkapi layar sentuh berukuran besar. Sebagai pilihan, Hyundai menyiapkan bangku baris pertama dengan fitur pemanas.

Tucson terbaru menawarkan beberapa varian mesin, seperti naturally aspirated berkapasitas 1,6 liter yang dipadukan transmisi manual enam percepatan hingga menghasilkan tenaga 135 HP. Masih mesin yang sama, namun ditambah turbo dan dibantu transmisi dual clutch tujuh percepatan sehingga menghasilkan daya maksimal 176 HP.



Tersedia juga mesin CRDi turbodiesel kapasitas 1,7 liter dengan transmisi enam percepatan yang mampu mengeluarkan 115 HP, dan berkapasitas 2,0 liter yang dikawinkan dengan transmisi otomatis enam percepatan dengan hembusan tenaga mencapai 184 HP.

Menariknya, Hyundai membawa versi hybrid ke ajang GMS 2015. Melalui dukungan mesin diesel ditambah motor listrik, mobil ini mampu mengeluarkan daya maksimal 150 HP dan torsi 413 NM.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak