alexametrics

Dijamin Bikin Ngeces, BMW Bikin Model Lanjutan R18/2

loading...
Dijamin Bikin Ngeces, BMW Bikin Model Lanjutan R18/2
BMW R18 / FOTO/ Ist
A+ A-
BERLIN - BMW Motorrad tahun lalu mengejutkan banyak pengendara ketika meluncurkan model konsep cruiser, R18. Kemudian datang beberapa unit produksi untuk model konsep di Pameran Sepeda Motor Milan (EICMA) 2019.

Ya, ini adalah model lanjutan dari model konsep cruiser tahun lalu, tapi itu masih prototipe. Dinamai R18 / 2, ini adalah versi kedua dari model konsep prototipe.

Ini berarti bahwa penggemar retro neo cruiser harus menunggu lebih lama. Namun, penggunaan '2' dalam nama model asli mengungkapkan versi yang lebih realistis dari prototipe dan mendekati tampilan unit produksi nyata.
Dijamin Bikin Ngeces, BMW Bikin Model Lanjutan R18/2




Terinspirasi oleh kapal penjelajah kuno, fitur masa lalu dapat ditelusuri ke lampu bundar dikelilingi oleh fairing bikini bergaya gelembung, tangki minyak berbentuk air mata dan pelana tunggal. Gaya modern disorot dengan profil rendah, dengan pelek depan 19 inci dan belakang 16 inci.

Fokus utama tentu saja tren yang digunakan. Menurut BMW, unit prototipe ini ditenagai oleh mesin boxer kembar 1.800 cc dengan pendingin udara / oli. Ini juga merupakan mesin terbesar yang pernah diproduksi oleh produsen sepeda motor Jerman.

Melihat snapshot (foto atas), BMW tampaknya menggunakan platform yang sama untuk garis model tur. Itu dilacak pada fairing depan besar, front untuk kotak baja dan sepasang sumpit. Alih-alih komponen dalam model konsep yang diarsir, sebagai gantinya, komponen versi produksi beraksen krom.

Beberapa laporan mengklaim bahwa BMW akan meluncurkan cruiser R18 pada akhir tahun 2020.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak