alexametrics

Black Shark 2 Cetak 84 Poin, DxOMark: Tak Buruk untuk Ponsel Gaming

loading...
Black Shark 2 Cetak 84 Poin, DxOMark: Tak Buruk untuk Ponsel Gaming
DxOMark mengumumkan skor kamera Black Shark 2. Ternyata salah satu handset gaming terbaik di pasaran ikut membawa teknologi yang bagus pula dalam hal fotografi. Foto/Giz China
A+ A-
JAKARTA - Dalam beberapa tahun terakhir, pabrikan smartphone telah mencari celah baru dalam bisnis seluler. Beberapa dari mereka telah berinvestasi pada produk game.

Xiaomi
adalah salah satunya, melalui anak usaha perusahaan, Black Shark. Perangkat, hingga edisi kedua, berhasil menghasilkan desain perangkat game dengan kinerja yang kuat. Karena perangkat keras yang kuat dan optimasi sistem mendalam, smartphone ini berada di bagian atas daftar AnTuTu.

Publik sudah mencatat bahwa produk dari kategori ini cukup kuat dalam kinerja. Tapi bagaimana dengan fitur lainnya? Terutama kamera?

Hari ini, DxOMark mengumumkan skor kamera Black Shark 2. Ternyata salah satu handset gaming terbaik di pasaran ikut membawa teknologi yang bagus pula dalam hal fotografi. DxOMark mencatat handphone tersebut meraih 84 poin. Bahkan bagian videonya berkinerja lebih baik lagi dengan mendapatkan 85 poin.



Dalam situs resminya, DxOMark mengatakan, Black Shark 2 dirancang khusus bagi para gamer. Muncul dengan layar besar dan desain penuh teknologi masa depan. Jadi sebelum pengujian, kinerja kamera dianggap sebagai fitur sekunder.

Namun, pengaturan kamera ganda dengan zoom optik dan mode bokeh masih membuat Black Shark 2 memiliki beberapa fungsi kamera terbaik. Di lingkungan luar, dimungkinkan untuk mengambil efek eksposur, warna, dan zoom. Performa pencitraannya dianggap luar biasa untuk handphone gaming.

Perusahaan peninjau kinerja fotografi itu mengatakan, objek luar terpapar dengan baik; warna luarnya enak dipandang; blitz memiliki eksposur yang baik; bentuk spot light sempurna dan kontras. Namun, DxOMark juga menyebutkan masih ada ruang untuk peningkatan autofokus luar ruangan, pemotretan malam hari, dan mode bokeh saat mengambil gambar.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak