alexametrics

Berita Gembira, Mode Gelap WhatsApp Bakal Lebih Cepat dari Perkiraan

loading...
Berita Gembira, Mode Gelap WhatsApp Bakal Lebih Cepat dari Perkiraan
WhatsApp dikabarkan sudah mematangkan versi Mode Gelap untuk aplikasi perpesanannya. Foto/ist
A+ A-
MENLO PARK - Mode Gelap atau Dark Mode untuk WhatsApp mendapat banyak pembicaraan akhir-akhir ini. Namun publik seluler masih menunggu implementasi fitur untuk aplikasi perpesan populer tersebut.

Sekarang, pembaruan terbaru dalam Beta untuk Android dan iOS menjanjikan implementasi fitur tersebut. Aplikasi mulai menunjukkan tanda-tanda Mode Gelap jika Anda telah mengaktifkannya di ponsel cerdas Anda.
Berita Gembira, Mode Gelap WhatsApp Bakal Lebih Cepat dari Perkiraan

Artinya, Beta sudah bereaksi sesuai dengan smartphone Anda. Jika pengguna mengaktifkan Mode Gelap, maka WhatsApp akan menerapkan Mode Gelap dalam aplikasi.

Menurut WABetaInfo, untuk saat ini, implementasi tidak lengkap. Mereka menyatakan memiliki Mode Gelap di "Layar Splash" ketika Anda membuka Aplikasi dan dalam percakapan. Wallpaper akan berubah dari putih menjadi gelap.
Berita Gembira, Mode Gelap WhatsApp Bakal Lebih Cepat dari Perkiraan

Namun, ini adalah perubahan utama. Di Panggilan dan Pengaturan, aplikasi masih putih seperti yang biasa kita temukan. Implementasi baru itu merupakan bukti yang menguntungkan untuk penerapan Mode Gelap dalam aplikasi.



Ingatlah bahwa setelah rebranding Logo Facebook, WhatsApp telah mendesain ulang Layar Splash, menambahkan referensi ke Facebook. Logo yang sama telah diterapkan di Pengaturan WhatsApp, mendesain ulang footer lama.

Laman Giz China menyebutkan, perlu disebutkan bahwa sama seperti Messenger dan aplikasi lain, WhatsApp baru-baru ini menerima kemampuan untuk diamankan dengan sidik jari (WhatsApp versi 2.19.308). Antara lain, pengguna dapat mengatur seberapa cepat mereka ingin permintaan sidik jari diaktifkan.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak