alexametrics

Benarkah CEO realme India Gunakan Handphone iPhone?

loading...
Benarkah CEO realme India Gunakan Handphone iPhone?
CEO realme India diduga menggunakan iPhone saat men-twit tentang pembaruan software ponselnya. Foto/Ist
A+ A-
NEW DELHI - Banyak pemimpin perusahaan smartphone "ketangkap basah" menggunakan produk ponsel dari kompetitor dalam kesehariannya. Kasus ini pernah terjadi di OEM besar seperti Samsung, Google, dan Huawei.

Laman Giz China menyebutkan, ada banyak ketidaksengajaan yang membuat mereka ketahuan menggunakan handphone pesaingnya. Umumnya para pemimpin pabrikan ketahuan menggunakan iPhone saat men-tweet perangkat barunya.

Tentu hal ini menimbulkan banyak kontroversi. Dan kini daftar tersebut bertambah panjang dengan masuknya CEO realme India yang baru-baru ini diduga men-tweet menggunakan Apple iPhone.



Pada 16 November, Madhav Sheth, CEO Realme India men-tweet tentang peluncuran pembaruan baru untuk realme 3 dan 3i. Jika Anda mengikuti media sosialnya, mungkin menyadari bahwa sang CEO men-cuit hal-hal yang terkait produk dari waktu ke waktu untuk terlibat dengan audiens realme.

Namun, tweet khusus tersebut menjadi tidak biasa karena berasal dari merek pesaing, iPhone. Tweet itu pun sepertinya telah dihapus, tapi ada pihak yang sempat men-capture atau melakukan tangkapan layar seperti di bawah ini.

Kesalahan sebelumnya sebelum pernah dilakukan oleh pimpinan perusahaan lain, seperti Gal Gadot (Huawei) dan Anushka Sharma (Google). Perlu diketahui, profil media sosial para petinggi perusahaan biasanya dikelola oleh sejumlah karyawan yang menggunakan perangkat berbeda. Itu pun berlaku dengan profil Twitter Madhav Sheth.

Giz China menginformasikan, pendiri Huawei sendiri pernah mengatakan membeli produk Apple untuk anggota keluarganya dan juga menggunakannya sendiri. Kontradiktif bukan?
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak