alexametrics

Mirip Umpan Instagram, Facebook Uji Fitur "Foto Populer"

loading...
Mirip Umpan Instagram, Facebook Uji Fitur Foto Populer
Raksasa jejaring sosial, Facebook, tengah membangun fitur untuk gambar yang disebut Foto Populer. Foto/GSM Arena
A+ A-
MENLO PARK - Saat menonton video di aplikasi Facebook dalam mode layar penuh dan menggulirnya ke bawah, kita melihat video yang direkomendasikan oleh raksasa media sosial tersebut.Menurut laporan terbaru, Anda mungkin segera mendapatkan pengalaman yang sama untuk foto, karena jejaring sosial membangun fitur untuk gambar yang disebut "Foto Populer".
Mirip Umpan Instagram, Facebook Uji Fitur

Dalam pengaturan saat ini, ketika kita mengetuk foto, pengguna memasuki mode layar penuh dengan latar belakang hitam. Melalui fitur Popular Photos, sekarang kita akan melihat lebih banyak gambar dari teman dan pos publik lainnya dengan menggulir ke bawah yang akan dikuratori untuk Anda dengan algoritme Facebook. Ini pada akhirnya memberi kita pengalaman seperti umpan Instagram.

Facebook juga memastikan bahwa keterangan foto tidak terlihat bertele-tele dengan memotongnya. Caption foto maksimal hanya memperbolehkan sebanyak 65 karakter.
Mirip Umpan Instagram, Facebook Uji Fitur

Raksasa Menlo Park itu mengonfirmasi kepada TechCrunch bahwa pengujian Foto Populer telah selesai. Sayangnya Facebook tidak mengungkapkan rincian lebih lanjut tentang hal itu atau membagikan garis waktu untuk peluncuran dari fitur baru.

(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak