Mirip Umpan Instagram, Facebook Uji Fitur Foto Populer

Senin, 18 November 2019 - 08:00 WIB
Mirip Umpan Instagram, Facebook Uji Fitur Foto Populer
Mirip Umpan Instagram, Facebook Uji Fitur Foto Populer
A A A
MENLO PARK - Saat menonton video di aplikasi Facebook dalam mode layar penuh dan menggulirnya ke bawah, kita melihat video yang direkomendasikan oleh raksasa media sosial tersebut.Menurut laporan terbaru, Anda mungkin segera mendapatkan pengalaman yang sama untuk foto, karena jejaring sosial membangun fitur untuk gambar yang disebut "Foto Populer".
Mirip Umpan Instagram, Facebook Uji Fitur

Dalam pengaturan saat ini, ketika kita mengetuk foto, pengguna memasuki mode layar penuh dengan latar belakang hitam. Melalui fitur Popular Photos, sekarang kita akan melihat lebih banyak gambar dari teman dan pos publik lainnya dengan menggulir ke bawah yang akan dikuratori untuk Anda dengan algoritme Facebook. Ini pada akhirnya memberi kita pengalaman seperti umpan Instagram.

Facebook juga memastikan bahwa keterangan foto tidak terlihat bertele-tele dengan memotongnya. Caption foto maksimal hanya memperbolehkan sebanyak 65 karakter.
Mirip Umpan Instagram, Facebook Uji Fitur

Raksasa Menlo Park itu mengonfirmasi kepada TechCrunch bahwa pengujian Foto Populer telah selesai. Sayangnya Facebook tidak mengungkapkan rincian lebih lanjut tentang hal itu atau membagikan garis waktu untuk peluncuran dari fitur baru.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.3494 seconds (0.1#10.140)