Nongkrong Sambil Nge-Game di Ternakopi Campus Tournament

Senin, 18 November 2019 - 10:36 WIB
Nongkrong Sambil Nge-Game di Ternakopi Campus Tournament
Nongkrong Sambil Nge-Game di Ternakopi Campus Tournament
A A A
JAKARTA - Bagi millenials peng-Mobile Legends, Ternakopi bersama GK-Plug and Play, Aerowolf, Moonton, dan Sinar Mas Land mengajak bergabung, beradu kebolehan di Ternakopi Campus Tournament mulai Sabtu, 23 November hingga puncaknya hari Jumat, 29 November 2019.

Registrasi yang sudah berlangsung sejak awal bulan November akan berlanjut ke fase online qualifier dari 23-27 November 2019 mendatang. Kesempatan mendaftar langsung, bisa dilakukan via website dan Instagram @Aerowolforg sebelum ditutup tanggal 21 November 2019!

Perkembangan industri eSports di Indonesia tidak bisa dipandang sebelah mata. Banyak perorangan yang bermula dari hobi meraih sukses, bahkan mengharumkan nama Indonesia di ajang internasional maupun multievent. Namun yang menjadi pertanyaan, bagaimana caranya gaming bisa menjadi sesuatu yang bermanfaat, bahkan menjadi profesi sampai lanjut ke menjaring prestasi? “Kegemaran main terpenuhi, hadiah dapat diraih, jaringan dan pertemanan meluas, syukur-syukur prestasi yang lebih tinggi juga terkejar. Bukan tak mungkin, saat ekosistemnya telah terbangun, eSports akan menjadi industri yang membuka banyak profesi baru di Indonesia,” ujar Ansari Kadir, CO- Founder sekaligus CEO Ternakopi menyebut niatan pihaknya menggelar “Nongkrong eSports Kuy”, acara puncak dari rangkaian Ternakopi Campus Tournament.
Nongkrong Sambil Nge-Game di Ternakopi Campus Tournament

Pada puncak acara, Jumat, 29 November 2019 di The Breeze, BSD city ini, GK-Plug and Play bersama mitra lainnya mengajak pengunjung, penghobi dan para gamers untuk berdiskusi tentang industri eSports sekaligus berbagi tip serta trik menjaring prestasi di ranah eSports. Di sana, pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan para bintang eSports Indonesia seperti Jess No Limit, Kaesang Pangarep, Brandon Kent, dan para pelaku di industri eSports, semacam Gan Konsulindo, Moonton, dan lainnya.

Ternakopi Campus Tournament mengajak Maba atau Main Bareng Mobile Legends kelas mahasiswa dengan total hadiah mencapai 300 juta rupiah juga bawa pulang mobil Avanza! Pendiri Ternakopi, Kaesang Pangarep yang juga pemain ke-10 Genflix Aerowolf, tim eSports besutan Genflix berkata, “Millenial lebih suka mengerjakan hal yang mereka minati. Jika minat mereka pada eSports dapat menjadi profesi, bisa jadi mereka akan sangat produktif dan berprestasi.”

Berawal sebagai over the top (OTT) pertama yang secara komersial menyiarkan layanan penayangan sepakbola secara langsung, juga streaming koleksi film berkualitas, Genflix yang karya asli Indonesia, kini bergerak pula di ranah eSports dengan membentuk tim Genflix Aerowolf, serta aktif menggandeng komunitas guna membangun ekosistem eSports di Indonesia.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2167 seconds (0.1#10.140)