alexametrics

Handphone Murah LG yang Tak Dikenal "Serbu" Situs FCC

loading...
Handphone Murah LG yang Tak Dikenal Serbu Situs FCC
LG diketahui telah menyiapkan smartphone murahnya untuk dipasarkan di AS. Foto/Ist
A+ A-
SEOUL - Bisnis smartphone LG memang mengalami pelambatan selama beberapa tahun terakhir akibat tekanan yang terus meningkat dari Samsung dan sejumlah pembuat ponsel China.

LG baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka sedang mencari cara model bisnis ODM (Original Design Manufacturer) untuk menjaga smartphone-nya bertahan di pasar ponsel. Ini terutama berlaku untuk handphone kelas bawah, dan murah, tapi itu tidak untuk seri LG kelas atas.
Handphone Murah LG yang Tak Dikenal

Sekarang, tampaknya pabrikan Korea itu di ambang peluncuran handphone murah terbaru. Karena sekarang telah menjadi salah satu perangkat yang disetujui oleh Komisi Komunikasi Federal AS atau FCC. Perangkat ini memuat nomor model LM-X210LMW dan dari tampilan itu tampak berada pada ponsel harga terjangkau.

Sayangnya dokumen FCC tidak mengungkapkan lembar spesifikasi dan bahkan nama resmi perangkat. Tetapi ada beberapa gambar resmi yang mengungkapkan seluruh desainnya.
Handphone Murah LG yang Tak Dikenal

Gambar-gambar yang dibagikan di FCC mengungkapkan smartphone LG akan datang dengan desain layar penuh yang menampilkan kedudukan tetesan air secara terpusat untuk kamera belakang tunggal. Di bagian belakang, perangkat terlihat dengan kamera belakang tunggal di sebelah kiri, tanpa bukti pemindai sidik jari.
Handphone Murah LG yang Tak Dikenal

Mengingat bahwa perangkat ini tidak mengingatkan pada perangkat premium atau menengah, maka kami akan menganggapnya unit tidak dilengkapi sensor sidik jari untuk otentikasi biometrik. Ini juga tidak mungkin untuk mendapatkan opsi dalam tampilan.
LG LM-X210LMW Panel belakang LG LM-X210LMW
Handphone Murah LG yang Tak Dikenal

Di tepi bawah ponsel, ada USB Type-C dan dua kisi-kisi, tampaknya untuk speaker dan mikrofon, dan di atas, hanya ada jack headphone 3,5 mm. Perangkat belum muncul di Geekbench, dan database sertifikasi lainnya, jadi kami mungkin akan mendengar lebih banyak tentang hal itu dalam beberapa hari mendatang.

(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak