Google Stadia Umumkan Daftar Game Terbaru

Selasa, 19 November 2019 - 14:02 WIB
Google Stadia Umumkan Daftar Game  Terbaru
Google Stadia Umumkan Daftar Game Terbaru
A A A
JAKARTA - Jelang peluncurannya pada tanggal 19 November 2019 waktu setempat, Google Stadia merilis daftar game yang dapat dimainkan dalam waktu dekat ini.

Google
Stadia sendiri merupakan platform game baru yang dapat menggantikan konsol game rumahan. Platform game ini akan memungkinkan anda memainkan game di TV, telepon, laptop, dan perangkat elektronik lainnya dengan anggaran cukup besar.

Google Stadia bekerja dengan menjalankan game sendiri di komputer yang berada di pusat data Google di seluruh dunia. Rekaman video game kemudian dialirkan ke layar gadget anda, dan memungkinkan anda untuk bermain game tanpa perlu cd (compact disk) atau unduhan.

Melansir dari The Sun, Stadia memungkinkan anda langsung menikmati game hingga 4K di TV tanpa konsol. Selain itu, anda juga dapat bermain di laptop, desktop, Google Pixel 3 dan Google Pixel 3a.

Google Stadia akan diluncurkan dalam beberapa tahap. Edisi pertama ialah "Founder's Edition" atau edisi pendiri yang akan tiba di 14 negara termasuk Amerika Serikat, Inggris, dan Kanada mulai 19 November.

Biayanya sekitar £119 atau Rp3,620,000; sudah termasuk pengontrol Stadia, dongle streaming Chromecast Ultra, dan langganan tiga bulan "Stadia Pro". Stadia Pro sendiri biayanya berkisar £8,99 atau sekitar Rp 163,573; perbulan, Stadia Pro dapat memberikan anda akses ke game gratis yang dirilis secara teratur, dimulai dengan Destiny 2: The Collection.

Sedangkan mode berlangganan "Base" atau gratis nantinya akan diluncurkan pada tahun 2020 untuk orang-orang yang lebih suka membeli game secara individual.

Berikut daftar game Google Stadia terbaru

Assassin’s Creed Odyssey

Attack on Titan: Final Battle 2

Destiny 2: The Collection (available with Stadia Pro)

Farming Simulator 2019

Final Fantasy XV

Football Manager 2020

Grid 2019

GYLT

Just Dance 2020

Kine

Metro Exodus

Mortal Kombat 11

NBA 2K20

Rage 2

Red Dead Redemption 2

Rise of the Tomb Raider

Samurai Shodown (available in Stadia Pro)

Shadow of the Tomb Raider: Definitive Edition

Thumper

Tomb Raider: Definitive Edition

Trials Rising

Wolfenstein: Youngblood
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7292 seconds (0.1#10.140)