alexametrics

Geekbench Ungkap realme 5s Dibekali Chipset Snapdragon 665

loading...
Geekbench Ungkap realme 5s Dibekali Chipset Snapdragon 665
Sebelumnya, telah dikonfirmasi bahwa ponsel realme 5s mau dilengkapi pabrikan dengan layar definisi tinggi 6,51 inci. Perangkat dilengkapi kamera 48 MP (pengaturan kamera quad-belakang) dan dibantu kapasitas baterainya 5.000 mAh. Foto/ist
A+ A-
NEW DELHI - Menurut jadwal, realme bakal merilis X2 Pro di India pada 20 November. Tampaknya ponsel flagship itu tidak akan berjalan sendirian.

Beberapa hari lalu, sebuah teaser Flipkart menunjukkan realme 5s dengan baterai 5.000 mAh. Handphone ini juga akan datang dengan kamera quad 48 MP, dan menariknya ponsel juga akan tiba pada bulan November.

Sekarang, smartphone tersebut muncul untuk pertama kali di situs GeekBench. Menurut daftar GeekBench, perangkat akan hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 665 dan RAM 4 GB RAM.
Geekbench Ungkap realme 5s Dibekali Chipset Snapdragon 665

Laman Giz China melaporkan, realme 5s memiliki nomor model "RMX1925". Unit menghasilkan skor inti tunggal 314 dan skor multi-core 1.386. Selain itu, daftar juga menunjukkan handphone berjalan pada sistem operasi Android 9 Pie.



Sebelumnya, telah dikonfirmasi bahwa ponsel realme 5s mau dilengkapi pabrikan dengan layar definisi tinggi 6,51 inci. Perangkat dilengkapi kamera 48 MP (pengaturan kamera quad-belakang) dan dibantu kapasitas baterainya 5.000 mAh.

Selain itu, handphone juga akan tersedia dalam tiga warna yang meliputi biru, ungu, dan merah. Seperti informasi sebelumnya, smartphone ini akan tiba pada 20 November.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak