alexametrics

Samsung Galaxy W20 5G Ternyata Galaxy Fold Versi 5G

loading...
Samsung Galaxy W20 5G Ternyata Galaxy Fold Versi 5G
Pada akhirnya, smartphone baru ini hanyalah varian 5G dari Galaxy Fold asli. Handphone menyasar pengguna yang ingin menguji jaringan 5G di sana dengan ponsel nan istimewa. Foto/Ist
A+ A-
SEOUL - Samsung dijadwalkan meluncurkan Galaxy W20 5G besok. Ini adalah smartphone yang banyak dibicarakan selama beberapa pekan terakhir.
Namu tidak seperti rumor sebelumnya, Galaxy W20 5G ternyata bukanlah smartphone lipat clamshell terbaru dari Samsung. Handphone ini hanya versi Galaxy Fold 5G.

Laman Giz China menyebutkan, Galaxy W20 5G tidaklah begitu menarik bila tidak sesuai rumornya, yakni sebagai smartphone clamshell. Sebab publik sudah terbiasa dengan Galaxy Fold. Terlebih perangkat baru ini minim dengan perubahan yang inovatif.
Samsung Galaxy W20 5G Ternyata Galaxy Fold Versi 5G

Rupanya, Samsung sengaja meninggalkan hal besar berikutnya untuk industri seluler berbasis layar lipat pada tahun berikutnya. Mereka sengaja masih menahan diri.

Yang menarik dari Galaxy W20 ini ialah kemunculan versi warna putih di situs Samsung China. Bahkan ada poster teaser baru untuk acara besok yang menjelaskan kemampuan W20 5G.



Pada akhirnya, smartphone baru ini hanyalah varian 5G dari Galaxy Fold asli. Handphone menyasar pengguna yang ingin menguji jaringan 5G di sana dengan ponsel nan istimewa.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak