alexametrics

Pejabat Xiaomi Sebut Redmi K30 Debut di Bulan Desember

loading...
Pejabat Xiaomi Sebut Redmi K30 Debut di Bulan Desember
Manajer Umum Redmi, Lu Weibing, saat menjelaskan rencananya kehadiran Redmi K30 versi 5G. Foto/ist
A+ A-
BEIJING - Xioami telah meluncurkan banyak varian handphone flagship yang sudah beredar di pasaran. Dan sekarang mereka bersiap melepas ponsel unggulan berikutnya, Redmi K30.

Menurut sumber resmi, beberapa jam lalu, Manajer Umum Redmi, Lu Weibing melalui unggahan Weibo, mengisyaratkan perangkat terbarunya itu tidak akan tiba pada 2020. Bisa diasumsikan, handphone bakal dikenalkan pada bulan Desember 2019.

Laman Giz China melaporkan, sebelumnya Lei Jun pada Konferensi Developers di China menyebutkan tentang kehadiran ponsel itu. Saat membahas beberapa masalah utama 5G terhadap peluncuran ponsel 5G pertamanya, pejabat Redmi itu mengungkapkan Redmi K30 akan resmi hadir dalam waktu sekitar satu bulan -bulan Desember.



Hingga berita ini diturunkan belum ada informasi spesifikasi dan tanggal peluncurannya. Yang kita tahu Redmi K20 akan diluncurkan sebagai smartphone 5G pertama pabrikan China tersebut dengan dukungan mode 5G dual-mode.

Bocoran tentang perangkat belum banyak beredar. Yang kita tahu, tampilan depan perangkat mengungkap desain mirip Galaxy S10.

Dalam render yang dibagikan Lu Weibing, Redmi K30 terlihat dengan punch-hole ganda berbentuk pil untuk pengaturan kamera depan ganda. CEO Xiaomi, Lei Jun, baru-baru ini juga memberi kami ide bagus tentang berapa biaya K30 ketika menyentuh pasar.

Jun mengatakan semua ponsel Xiaomi yang dirilis pada paruh pertama tahun 2020 seharga USD285 atau lebih dan akan menawarkan konektivitas 5G. Jadi aman untuk mengatakan K30 akan dibanderol di bawah USD285.
Beberapa laporan menyarankan perangkat tersebut akan dilengkapi dengan chipset seri Snapdragon 7, sementara ada juga spekulasi yang berkembang bahwa merek tersebut mungkin akan memilih SoC 5G MediaTek. Varian Redmi K30 Pro juga diharapkan diluncurkan bersamaan dengan K30, mungkin dengan lebih banyak RAM dan ruang penyimpanan
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak