Banyak Fitur Baru, Medlinx Resmi Luncurkan Iziklaim

Selasa, 19 November 2019 - 20:29 WIB
Banyak Fitur Baru, Medlinx Resmi Luncurkan Iziklaim
Banyak Fitur Baru, Medlinx Resmi Luncurkan Iziklaim
A A A
JAKARTA - PT Medlinx Asia Teknologi resmi meluncurkan Iziklaim, sebuah platform B2B berbasis web yang siap membantu pihak rumah sakit dan perusahaan asuransi dalam urusan klaim asuransi para pengguna mereka.
Iziklaim sendiri merupakan solusi Web Klaim Asuransi K esehatan yang mudah dan cepat dioperasikan.

Dengan tampilan yang lebih fresh dan lite, Iziklaim menawarkan kemudahan proses klaim Asuransi kesehatan untuk mendukung pelayanan kepadapeserta Asuransi dan TPA rekanan Medlinx.

Direktur PT Medlinx Asia Teknologi Setyo Harsoyo mengatakan, Iziklaim juga dilengkapi dengan beberapa fitur baru, antara lain: tooltips, notifikasi, chat us dan transaksi hari ini.

“Iziklaim saat ini sudah dapat digunakan oleh lebih dari 1.300 RS/klinik rekanan Medlinx di seluruh Indonesia. Ada pun, jika menambahkan dengan yang menggunakan EDC maka Sistem Klaim Medlinx secara total sudah digunakan oleh lebih dari 1.800 RS/klinik rekanan Medlinx,” kata Setyo, kepada wartawan di Jakarta, Selasa (19/11/2019).

Saat ini, Iziklaim sudah dapat digunakan oleh lebih dari 1.300 rumah sakit (RS)/ klinik rekanan Medlinx di seluruh Indonesia. Adapun, jika menambahkan dengan yang menggunakan EDC maka Sistem Klaim Medlinx, secara total sudah digunakan oleh lebih dari 1.800 RS/ klinik rekanan Medlinx.

"Kami mulai dari tahun 2015 dan awalnya platform kami bernama Medizi dan kami meluncurkan Iziklaim. Kami sudah 9 tahun masuk dunia kesehatan dan 2015 kita masuk dunia website yang bernama Medlinxizi, dan kali ini kami menyempurnakan web kita dengan nama Iziklaim," ujarnya.

Sementara itu, Product Management Senior Manager Medlinx Asia Teknologi Sry Resy menjelaskan alasannya melakukan rebranding platform dan bukan melakukan pembaruan biasa pada platform Medlinxizi mereka.

"Iziklaim kita kembangkan sesuai dengan masukan dari pihak rumah sakit dengan tampilan yang lebih fresh, lebih lite dan fitur unggulan yang mudah dioperasikan dan kenapa harus rebranding karena kami sudah menyiapkan update yang tidak hanya berbasis web saja tapi akan dikoneksikan dengan layanan yang support dengan peserta asuransi atau end user," paparnya.

Iziklaim sendiri menjamin keamanan data pengguna seperti rekam medis hingga data diri mereka. Hal tersebut dikarenakan Iziklaim tidak menyimpan data tersebut dan hanya nomor polis asuransi setiap end user saja.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4705 seconds (0.1#10.140)