alexametrics

Nubia Kenalkan Konsep Ponsel Gaming dengan Desain Futuristik

loading...
Nubia Kenalkan Konsep Ponsel Gaming dengan Desain Futuristik
Ponsel gaming Nubia baru diperkirakan dilengkapi perangkat keras yang sesuai, utamanya dibuat untuk gaming. Foto/Ist
A+ A-
BEIJING - Nubia ikut hadir dalam gelaran tahunan Mobile World Congress (MWC) 2018. Tidak seperti kebanyakan produsen ponsel lainnya, mereka tidak memperkenalkan produk akhir tapi model konsep.

GM Nubia, Ni Fei, mengatakan, mereka akan meluncurkan ponsel konsep ini di China dalam waktu dekat. Melihat poster yang disebar, perangkat terlihat sebagai ponsel gaming dengan desain futuristik. Karena itu, bisa jadi ponsel gaming ini sesuai selera pada gamer.
Nubia Kenalkan Konsep Ponsel Gaming dengan Desain Futuristik

Baru-baru ini, banyak pembuat smartphone datang dengan versi khusus dari flagship-nya saat ini. Ponsel diubah secara khusus untuk para gamer. Model pertama adalah OnePlus 5T Star Wars Limited Edition dan vivo X20 Honor of Kings Limited Edition.

Tetapi handset ini hanya diubah secara eksternal dan datang dengan beberapa perubahan kecil mengenai tema, wallpaper, dan gaya ikon. Sebenarnya tidak ada yang dilakukan pabrikan untuk meningkatkan kinerja gaming, hanya beberapa optimasi.
Nubia Kenalkan Konsep Ponsel Gaming dengan Desain Futuristik

Masih berdasarkan poster, ponsel gaming Nubia terbaru akan terlihat seperti supercar. Bagian belakangnya tidak rata, tapi hadir dengan desain 3D. Panel belakang bossy dengan empat lampu LED di diagonal membawa beberapa kesamaan dengan potongan supercar.



Sisinya menggunakan desain yang sangat berbeda dan menarik juga. Ponsel sepertinya terinspirasi dari desain supercar.

Ponsel gaming Nubia baru diperkirakan dilengkapi perangkat keras yang sesuai, utamanya dibuat untuk gaming. Karena itu prosesornya diyakini bakal kuat dan didukung grafis yang hebat.

Nubia sendiri mengatakan, ponsel gaming terbarunya akan dilengkapi dengan sistem pendingin udara untuk menurunkan suhu ponsel secara drastis.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak