alexametrics

Website Google Foto Mulai Dapatan Editor Video Terbaru

loading...
Website Google Foto Mulai Dapatan Editor Video Terbaru
Saat ini, Google Foto masih berjuang untuk menafsirkan kata-kata kursif, kurang dikenal, dan beberapa singkatan dan kemampuan tersebut masih dalam tahap pengembangan. Foto/Ist
A+ A-
MOUNTAIN VIEW - Google Foto di lamannya mulai menerima editor video terbaru, fiturnya kurang lebih setara dengan yang dirilis untuk Android dan iOS sekitar satu setengah tahun lalu. Tidak banyak yang bisa dilakukan oleh Google Foto versi website karena tidak adanya dukungan untuk filter atau overlay teks, seperti hanya di aplikasi.

Namun pengguna dapat memasukkan foto, foto langsung, dan klip, lalu mengganti musik latar tapi hanya dengan lagu yang ada di Google Library. Anda tentu saja dapat memotong dan mempersingkat video sesuai selera.
Website Google Foto Mulai Dapatan Editor Video Terbaru

Menurut laman Android Police, distribusi pembaruan dimulai baru-baru ini. Hanya tidak jelas seberapa cepat prosesnya.Sekadar informasi, memang benar apa yang didapat di website tidak dapat dianggap sebagai pengganti yang benar atau tepat untuk perangkat lunak editing video sebenarnya.
Perlu disebutkan juga bahwa sebelumnya raksasa mesin pencari telah mengumumkan bahwa aplikasi foto Google akan menjadi lebih kuat. Karena itu mereka menerapkan kemampuan untuk "mencari teks dalam gambar Anda".

Saat ini, pengguna dapat masuk ke aplikasi Google Photo. Dan ketikkan teks yang Anda tahu ada di tangkapan layar atau foto. Jika perlu menyalin teks, Anda hanya perlu mengklik tombol Lens di bagian bawah. Setelah itu, kita akan menyorot kata-kata untuk disalin/ditempelkan.



Saat ini, Google masih berjuang untuk menafsirkan kata-kata kursif, kurang dikenal, dan beberapa singkatan dan kemampuan tersebut masih dalam tahap pengembangan. Oleh karena itu, kita berharap melihat fitur berubah lebih kuat dalam beberapa bulan mendatang.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak