alexametrics

Amazon Music Kini Hadirkan Streaming Musik Gratisan

loading...
Amazon Music Kini Hadirkan Streaming Musik Gratisan
Ilustrasi Musik. FOTO/ Ist
A+ A-
NEW YORK - Platform musik digital Amazon Music tawarkan layanan streaming musik gratis dengan dukungan iklan. Pelanggan dapat mendengarkan daftar musik teratas dan ribuan stasiun musik yang didukung oleh iklan Amazon Music secara gratis tanpa perlu berlangganan Amazon Music Unlimited.Seperti dilansir dari Variety, pengguna tidak dapat memutar ulang lagu tertentu, mereka hanya dapat mengakses musik melalui stasiun dan daftar putar seperti All Hits, Pop Culture, Fuego Latino, Country Heat, All ’80s, Ultimate Classical dan Rap Rotation. Selain itu, versi gratis dari layanan ini tidak memungkinkan pengguna untuk mengunduh lagu untuk pemutaran offline.

E-commerce terbesar kedua di Amerika Serikat ini sebelumnya meluncurkan tier streaming gratis Amazon Music di Amerika Serikat untuk pelanggan asisten pintar, Alexa pada April 2019. Sekarang, layanan gratis yang didukung iklan ini sudah tersedia di aplikasi Amazon Music untuk iOS, Android dan FireTV, juga web.

Sayangnya layanan ini belum bisa dinikmati oleh pengguna Amazon Music di Indonesia. Baru tiga negara saja yang dapat menikmati yaitu Amerika Serikat, Inggris dan Jerman.



Amazon Music juga menyediakan layanan streaming musik bebas iklan yaitu Amazon Music Unlimited. Cukup dengan membayar $ 1 atau sekitar Rp 14,000; (tawaran berlaku hingga 6 Januari 2020) anda dapat meng-akses ke 50 juta lagu dan rilis terbaru serta saat ini selama 4 bulan pertama. Selanjutnya akan dikenakan tarif normal yaitu $ 7,99 atau sekitar Rp 112,000 per bulan untuk anggota perdana serta $ 9,99 atau sekitar Rp 141,000 untuk non-perdana. (AUZA ASYANI)
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak