Fitur Lokal Guide Siap Bantu Pengguna Google Maps Cari Lokasi

Rabu, 20 November 2019 - 14:32 WIB
Fitur Lokal Guide Siap Bantu Pengguna Google Maps Cari Lokasi
Fitur Lokal Guide Siap Bantu Pengguna Google Maps Cari Lokasi
A A A
MENLO PARK - Kabar baik bagi para pengguna Google Maps karena Google baru saja mengumumkan akan mulai menguji fitur baru yang akan memberikan rekomendasi kepada pengguna untuk mengikuti panduan Lokal Guides.

Mengutip pada dari laman phoneArena, Google akan menyediakan Lokal Guides di 24.000 kota, kota-kota kecil dan kota yang memiliki komunitas aktif dengan 120 juta pengguna.

Sejauh ini program pengujian baru hanya tersedia di sembilan kota berikut yaitu Bangkok, Delhi, London, Mexico City, New York, Osaka, San Francisco, Sao Paolo, dan Tokyo. Tidak perlu khawatir, begitu pengujian berakhir fitur ini akan diperluas ke beberapa lokasi tambahan.

Jika anda berencana untuk mengunjungi salah satu kota yang terdaftar di atas, Google Maps akan merekomendasikan tempat-tempat bagus untuk dikunjungi jika anda tidak merasa familiar hanya dengan melihat jalan sekitar. Untuk melakukan itu, anda harus mengikuti salah satu Lokal Guides sehingga rekomendasi mereka dapat muncul di Google Maps.

Bagi mereka yang tinggal di salah satu dari sembilan kota di mana Google sedang mengujicoba fitur barunya, rekomendasi Lokal Guides akan muncul di tab "For You" pada aplikasi Google Maps di perangkat Android dan iOS. (AUZA ASYANI)
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6765 seconds (0.1#10.140)