Bermanfaat Bagi Rakyat, Telkomsel Merek Berpengaruh di Asia

Rabu, 20 November 2019 - 20:16 WIB
Bermanfaat Bagi Rakyat, Telkomsel Merek Berpengaruh di Asia
Bermanfaat Bagi Rakyat, Telkomsel Merek Berpengaruh di Asia
A A A
BANGKOK - Telkomsel dinobatkan sebagai Asia’s Top Influential Brand dalam ajang Influential Brand Awards 2019 di Bangkok, Thailand, Selasa (19/11/2019). Award diterima langsung oleh Direktur Sales Telkomsel Ririn Widaryani saat acara berlangsung.

Penghargaan ini sendiri diinisiasi oleh Influential Brands, organisasi yang selama lebih dari 20 tahun konsisten memberikan insight terhadap konsumen bagi para pelaku usaha berbasis di Asia.

“Terima kasih kepada Influential Brands untuk penghargaan yang prestisius ini. Penghargaan ini tidak terlepas dari upaya seluruh elemen di dalam Telkomsel dalam membantu perusahaan untuk terus bertransformasi sebagai digital telco company yang mampu memenuhi kebutuhan pelanggan di seluruh Nusantara," kata Ririn di Jakarta, Rabu (20/11/2019).

Telkomsel, sambung dia, tidak hanya memanfaatkan teknologi digital untuk memberikan nilai tambah di tiap produk dan layanannya. Namun juga untuk memastikan seluruh inovasi dan programnya memberikan dampak sosial positif bagi masyarakat, sekaligus mengakselerasikan pembentukan masa depan yang lebih baik bagi bangsa Indonesia.

Telkomsel berhasil mendapat predikat Asia’s Top Influential Brand berdasarkan survei yang dilakukan di berbagai negara, seperti China, Singapura, dan Indonesia. Pada survei tersebut, Telkomsel dinilai sebagai sebuah brand yang tidak hanya menyediakan produk atau layanan telekomunikasi saja, melainkan juga terus bergerak maju untuk memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia.

Hal tersebut tercermin pada komitmen perusahaan yang terus mendukung pembangunan ekosistem digital di Indonesia. Dari tahun ke tahun, BUMN telekomunikasi tersebut secara konsisten menginisiasi program yang menggabungkan manfaat teknologi digital melalui empat pilar CSR Telkomsel, yaitu Pendidikan, Masyarakat Digital, Pemberdayaan Masyarakat, dan Filantropi.

Beberapa program CSR yang Telkomsel hadirkan bagi masyarakat Indonesia seperti The NextDev, IndonesiaNext, Internet Baik, Baktiku Negeriku, dan Creative Millennials telah berkontribusi positif dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia dari berbagai kalangan dan usia. Inisiatif-inisiatif tersebut membantu mereka untuk menjadi roda penggerak kemajuan bangsa menuju visi Digital Nation dan menjadi salah satu kekuatan ekonomi terbesar di dunia.

Telkomsel telah membangun lebih dari 20.000 unit BTS baru yang semuanya telah mendukung jaringan 4G. Secara keseluruhan, mereka sudah mendirikan lebih dari 209.000 BTS dengan 76% di antaranya merupakan BTS broadband (3G/4G).
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0497 seconds (0.1#10.140)