alexametrics

Sharp Indonesia Goda Konsumen dengan Promo Ini di Akhir 2019

loading...
Sharp Indonesia Goda Konsumen dengan Promo Ini di Akhir 2019
Seorang konsumen yang ingin membeli AC Sharp dapat sekaligus menikmati promo token listrik yang sedang berlangsung. Foto/ist
A+ A-
JAKARTA - PT Sharp Electronics Indonesia menyambut akhir tahun dengan berbagai hadiah spesial untuk konsumen. Selain menggelar Sharp Lovers’ Day: Kejutan Akhir Tahun, mereka juga mengajak konsumen untuk menikmati dua promo berhadiah tak kalah menarik khususnya pada pembelian produk mesin cuci dan AC tipe tertentu.

“Mesin cuci dan AC merupakan dua produk yang memiliki permintaan cukup tinggi di akhir tahun. Musim hujan biasanya identik dengan sulitnya konsumen dalam mengeringkan pakaian, sehingga konsumen cenderung memanfaatkan pengering mesin cuci,” kata Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia.

Hal inilah, sambung Andry, yang mendorong konsumen untuk memperbarui mesin cucinya. Sementara AC biasanya diminati konsumen menjelang tahun baru, karena pendingin udara menjadi salah satu produk elektronik yang diperbarui dalam hunian mereka.



“Untuk itu, kami ingin mengapresiasi konsumen yang hendak berbelanja dua produk tersebut dengan hadiah spesial berupa token listrik. Semoga apresiasi kecil kami bermanfaat untuk seluruh konsumen di Indonesia,” hara Andry.

Sejak awal November 2019, kata dia, setiap pembelian mesin cuci Megamouth Series kapasitas 8-12 kg, konsumen bisa mendapatkan langsung token listrik gratis senilai Rp100.000. Hadiah menarik juga berlaku pada setiap pembelian AC Sharp tipe tertentu sejak 11 November–15 Desember 2019. “Untuk setiap pembelian AC dengan model-model tersebut, konsumen akan mendapat voucher token listrik senilai Rp150.000,” sebutnya.

Voucher token listrik bisa diperoleh konsumen dengan meregistrasikan kartu garansi produk pada aplikasi SHARP ID. Selain berfungsi untuk mempermudah penggunaan layanan purnajual, registrasi melalui aplikasi SHARP ID kini menjadi syarat utama untuk melakukan klaim voucher dalam setiap program belanja yang diusung perusahaan.

Bagi konsumen yang ingin meraih hadiah lebih besar juga bisa mencoba peruntungannya di Sharp Lovers’ Day. Hadiah yang disiapkan berupa 3 unit sepeda motor Honda beat, 15 trip ke Yogyakarta untuk 15 pasang pemenang, dan 32 e-voucher (untuk GoPay, KFC, pulsa telepon, dan listrik) senilai Rp250.000. Semua hadiah masih menanti pemenangnya hingga akhir Desember nanti.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak