alexametrics

Marcus Gideon Pemilik Pertama GR Supra

loading...
Marcus Gideon Pemilik Pertama GR Supra
Marcus Gideon Pemilik Pertama GR Supra. (Koran SINDO. Anton C).
A+ A-
PEBULU tangkis nasional Marcus Gideon menjadi konsumen pertama yang mendapatkan Toyota GR Supra. Tak mampu menyembunyikan kegembiraannya, Marcus yang bermain di kelas ganda putra berpasangan dengan Kevin Sanjaya itu mengaku terpesona dengan GR Supra lantaran mobil itu dikenal sebagai sports car legendaris. “Ini mobil legend dan bagus luar dalam,” ujarnya.

Toyota GR Supra berwarna kuning milik Marcus akan dimodifikasi di bagian knalpot dan down pipe. “Yang lainnya sudah oke, velg body kit-nya keren,” katanya. Markus cukup beruntung karena menjadi pembeli pertama yang mendapatkan GR Supra.

Menurut Direktur Marketing TAM Anton Jimmy Suwandy, sebanyak 700 unit Toyota Supra telah terjual di Indonesia sejak 10 tahun terakhir. “Namun, untuk GR Supra, Indonesia mendapatkan spot order sebanyak empat unit pada tahun ini. Masih ada tambahan delapan unit, jadi total ada 12 konsumen yang akan mendapatkan unitnya tahun ini,” ujarnya.



Tingginya permintaan terhadap GR Supra di pasar global membuat jatah untuk pasar Indonesia sangat terbatas. GR Supra adalah legenda sports car Toyota Supra yang diluncurkan perdana pada 1978. Diikuti Generasi II pada 1981, Generasi III pada 1986, Generasi IV pada 1993, dan pada 2002 produksi dihentikan. Artinya, model Supra ini sempat vakum selama 17 tahun.

Langkah menghidupkan kembali “Supra”disambut baik, tidak hanya konsumen, juga Akio Toyoda, Presiden Toyota Motor Corporation (TMC). Pengembangan GR Supra lebih menekankan upaya mencapai kinerja sensivitas yang tinggi dan setiap dinamika atau gerak mobil bisa menimbulkan emosi kegembiraan. Menghasilkan driveability yang kuat menjadi salah satu poin utama waku-doki (mengasyikkan) dalam pengembangan GR Supra agar bisa tercapai. (Anton C)
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak